Pulang Kampung part 1

Posted by Leila Husna On Senin, 07 November 2011 0 komentar

Yihaaa, kali ini aku mau posting panjang lagi kayaknya *oh No!!!* hahaha. Dimulai dari rumor yang beredar di kalangan mahasiswa (padahal cuma aku dkk haha) katanya nih, kalo hari libur nasionalnya itu Minggu, maka Seninnya libur! Horeee! *teori darimana tuh?* Nah dengan tanpa ragu kami langsung pesan tiket pulang ke Semarang H-seminggu dalam rangka mau lebaran Idul Adha di kampung huehehe. Kaget juga sih waktu temenku tiba-tiba nodong 35ribu buat beli tiket, dalam hati langsung teriak "SERIUS TIKETNYA CUMA 35RIBU DOANG??" dan yap ternyata tiketnya cuma 35ribu doang, dan ternyata itu kereta ekonomi. Awalnya rada merinding gimana getoh, secara ini pertama kalinya aku naik kereta ekonomi yang katanya rawan, penuh, sesek, dan banyak orang bergelantungan. Itu sih katanya lhooo, katanya. Tapi entah kata siapa :p

Ternyata ke-parno-an ini nggak cuma menghinggap di pikiranku aja, tapi juga di pikiran ortu "hah? kereta jakarta semarang 35ribu? kereta apa itu?? Jangan-jangan kereta tua, berkarat dan nggak ada tempat duduknya" astagaaa :o begitu juga dengan ortu temen-temenku

ibunya A : nanti kalo ada yang nyewain bantal, kamu nyewa aja
A : emang ada? kan ekonomi
Ibunya A : Hah? Nggak ada? Nanti kamu gimana blablabla #hebring

Tapi ya udahlah, kalo mikir macem-macem gitu malah nggak pulang, ya nggak? Secara sekarang kan udah mahasiswa gitu, ngirit laaaah. Tiket eksekutif kan 200-300ribu, kalo pulang pergi udah 500ribu, yah nggak makan sebulan dong :p haha. Okedeh, fix pulang Jumat malem, capcus beli tiket :D

Kabar baiknya : kami dapet tiket Jakarta-Semarang
Kabara buruknya : kami kehabisan tiket Semarang-Jakarta
Kabar buruk kedua : Senin nggak libur alias ada kuliah dari sesi 1 sampe sesi 3! Full!
Kabar buruk ketiga : Senin sesi 1 ada Quiz!

Ini bener-bener dilema, nggak cuma dilema tapi sangat amat dilema sekali. Tapi tiba-tiba inget kata temen "nek rak nekat rak balek" (kalau nggak nekat nggak pulang) OKE! FINE! Siapa takut???!!

Dan kami.....PULAAAAAANG!!!

...

bersambung dulu yee, ngantuk  ~.~


...


next : part 2

0 komentar:

Poskan Komentar