Monokrom? Bye-bye! :D

Posted by Leila Husna On Sabtu, 26 November 2011 3 komentar

Akhirnyaaaa bisa posting juga :D

Seminggu ini sempet bete karena barangku satu persatu mulai rusak, yang modem lah, yang alfalink lah, beteeee banget :3

Ok, itu kabar buruk, kabar baiknya seminggu ini aku udah terbebas dari seragam monokrom (seragam putih-item) alias aku udah pake PDA (Pakaian Dinas Akademik) yeaaah!!! :D rasanya bangga aja bisa pake pakaian ini :) saking bangganya sampe narsis foto mulu wkwk. Pernah nih kita nemu tempat yang bagus buat foto, bagus disini dalam arti sepi, jadi kita bisa senarsis mungkin tanpa perlu malu hehe. Eh pas aku mlinguk ke kanan ternyata ada banyak kakak tingkat disana, astagaaa aku nggak nyadar, huahhaha malu paraaah, langsung kabur deh wkwk. Tapi lama-lama nekat juga, ah bodo amet :p

sambil nunggu lift, foto dulu dah :p

nampang dulu di depan gedung STIS :D

mumpung lobi sepi, foto duluuu wkwk

gimana? tambah keren nggak? huahahaha :p

curhat dikit, PDA kalo dicuci beraaaaat banget astagaaa, nyuci PDA aja bisa keringetan ckckck.

Selain itu, kabar baik kedua : aku udah dapet KTM atau ATM!!! Yeaaaay! Kenapa "atau"? karena kartunya canggih, multifungsi, bisa jadi ATM juga. Baru kali ini punya kartu pelajar (re: KTM) yang bisa buat ambil duit :p

Dan kabar baik terakhir, seminggu lagi UTS. Aku bener-bener berharap ini adalah sebuah kabar baik. Sugesti itu penting kan? :) Semangaaaat untuk UTS pertamaaa, go fight win! :D

3 komentar:

KURNIA AFSARI mengatakan...

lek, km tambah endut yah hehe peace ^^V

@radtyo mengatakan...

haha KTM ku yo iso di nggo ATM lek :P

Leila Husna mengatakan...

@nia haha iya nih nyak ckck, di kos nggak ada aktivitas wkwk
@tyo haha, tapi kan KTMku ada isinya per bulan wkwk :p

Poskan Komentar