Dialogue #1

Posted by Leila Husna On Minggu, 13 November 2011 0 komentar

(tidak sengaja) Menguping dari balik kamar

A (anak TK, cewek) : Aku udah bisa nyanyi lhoo
B : nyanyi apaaa??
A : Pi-el-ei-wai.. bi-o-wai.. bi-o-wai... 

Astagaaa... anak kecil jaman sekarang ckck..

***

Kelas Bahasa Inggris,
Games. (tebak gambar)

Kelompok 1
A : (menggambar sesuatu seperti gedung perkantoran, kemudian dihapus, lalu diganti dengan gambar seperti gedung STIS)
B : college! University!
Bu Mila : No!
Jodi : STIS! Rindam Jaya! Yes! (ih kenapa malah yel-yel outbound?? haha)
Bu Mila : No!
Jodi : Indomaret! (haha ini jawaban paling nyeleneh)
Bu Mila : ...
A : (menggambar binder)
B : Binder! Book!
Bu Mila : No! Time up! Jawabannya : Campus.
C : campus kok gambarnya binder sih??
A : Binder kan biasanya covernya "CAMPUS"
C : ...

Kelompok 2
A : (menggambar binatang abnormal berkaki 2 dan berwajah rata)
Fandy : Cat! Dog! You! (eh??)

Kelompok 3
A : (menggambar buku)
B : Book!
Bu Mila : No!
A : (menggambar sesuatu mirip laptop)
B : Laptop?
C : Notebook?
Bu Mila : Yes! :)

Kelompok 4
A : (menggambar lapangan)
B : field?
A : (menggambar orang menendang bola)
C : football?
D : football player? basket? voli? blablabla (semua jenis olahraga disebutin)
Bu Mila : Time up! Jawabannya playing football (yaelah, nyaris -.-)

Kelompok 5 * ini kelompokku :) *
A : (menggambar pohon, kemudian di sebelahnya kayak ada aliran air)
B : waterfall!
Bu Mila : No!
Aku : Flood! flood! flood!
#hening
Bu Mila : yes (ragu-ragu) emm bukan "flud" tapi "flad" (mengoreksi cara baca)
Aku : (dalam hati, "ah udah semangat jawab, ternyata salah ngeja wkwk jadi malu")
Aulia : ih kok bisa nebak? gambarnya aneh gitu, banjir darimananya???
Bu Mila : Iya, sebenernya ini bukan gambar banjir, tapi kok bisa nebak banjir?
Btw, setelah diliat-liat emang bukan gambar banjir sih, tapi entah kenapa kepikiran aja sama banjir begitu liat aliran air :p

***

0 komentar:

Poskan Komentar