5 Tipe Petugas Parkir

Posted by Leila Husna On Selasa, 01 Februari 2011 0 komentar

Berikut ini 5 tipe petugas parkir (bagian pengecekan STNK) di DP Mall versi Leila

***

Biasanya setiap mau keluar parkir dari DP Mall ada dua tahap, yang pertama pengecekan STNK, lalu maju beberapa meter dan kita akan menemui tempat untuk ngasih karcis parkir + bayar parkir . Nah untuk orang-orang seperti kami yang les di GO dan bolak-balik masuk parkiran, paling males kalo ngambil STNK, ribet, jadi biasanya kita nggak ngasihin STNK melainkan cuma karcis parkir yang di dalamnya tertera plat nomer juga. Nah ada 5 tipe petugas :

1. Tipe Baik
Kita dibolehin keluar meskipun nggak nunjukin STNK, melainkan hanya nunjukin karcis parkir

2. Tipe Lumayan Baik
Kita dibolehin keluar meskipun nggak nunjukin STNK, melainkan hanya nunjukin karcis parkir. Tapi nggak semulus itu, kita ditahan beberapa detik untuk mendapatkan sedikit wejangan "lain kali pake STNK!"

3. Tipe Tertib
Kita nggak boleh keluar kalo nggak nunjukin STNK! Nggak peduli ngambilnya susah atau alesan apapun tetep aja nggak boleh keluar kalo nggak bawa STNK. Ini malesin banget sumpah, ribet deh, jadi harus buka tas lagi, nyari-nyari dompet dan baru nemu STNK, akibatnya antrian jadi lama dan makin panjang gara-gara harus nyari STNK dulu di dalam tas yang isinya penuh.

4. Tipe Malas
Ini petugas nyeleneh yang kerjaannya main hape kalo lagi jaga. Jadi sewaktu kita mau ngasih STNK atau karcis eh sama petugasnya malah disuruh langsung aja keluar, jadi nggak dicek apapun.
Pernah ada petugas yang nggak ngecek karcisku dengan alasan gini "rak usah Bos, kadar konco wae kok" ha?? Sejak kapan kita berteman?? -,-"

5. Tipe Cerewet
Ini tipe petugas yang suka ngajak ngobrol kalo lagi ngecek karcis. jadi karcisku dicek lama banget dan malah diajak ngobrol, misal : "SMA ya? kelas berapa?" atau "pulangnya hati-hati lho, kan mau ujian tho?" atau "Nggak usah pulang rak wes, disini aja sama aku" -_____-  MALES.


0 komentar:

Poskan Komentar