*Bresss*

Posted by Leila Husna On Selasa, 15 Februari 2011 0 komentar

Jam 8 pagi harusnya kumpul di sekolah buat latihan drama. Tapi entah kenapa udah jam setengah 8 masih aras-arasen mandi. Daripada nggletak di kasur nggak jelas, mending nyambi sms temen-temen. Aneh sih, nyuruh temen-temen kumpul jam 8 eh yang nyuruh malah masih nggletak di kasur hihihihi. Ada yang udah otw lah, ada yang baru bangun, ada juga yang belum bisa berangkat gara-gara hujan. Salah satu orang yang aku sms sih si Tegar.

Aku : Kumpul di sekolah jam 8 buat latian drama
Tegar : Kalau sudah tidak hujan ya. Jika masih hujan deras seperti ini saya malas
Aku : Lho hujan tho Teg?
Tegar : Sini hujan. Sana? Yo ntar kalo reda ya
Aku : Nggak hujan sama sekali og. Oke sip
Tegar : wah bentar lagi :o (mungkin maksudnya "wah bentar lagi rumahmu juga hujan" tapi sengaja aku plesetin)
Aku : iya bentar lagi rumahmu terang benderang kayak disini hahaha :D
Tegar : Hahahaha sip! amin :D

Satu detik tepat setelah aku baca sms dari Tegar tiba-tiba *bresss* hujan deres :o

Aku : TEGAR! GARA-GARA KAMU RUMAHKU JADI HUJAN DERES! -____-
Tegar : HAHAHA. Dan mungkin gara-gara kamu juga sebentar lagi rumahku terang benderang :D . Berarti ralat, berangkatku kalo semuanya udah terang. Haha.

Beberapa menit kemudian...

Aku : Heh udah terang. Berangkat!
Tegar : Aku masih deres. Udane ndobolan -.- ati-ati jangan langsung percaya.

Tepat satu detik setelah aku baca sms dari Tegar tiba-tiba *bresss* hujan lagi. OhmyGod :o

Saran : ati-ati deh sama omongannya Tegar. Bukan sulap bukan sihir entah kenapa kejadian ckckck.

0 komentar:

Poskan Komentar