4-9

Posted by Leila Husna On Minggu, 10 April 2011 0 komentar

Kali ini aku bakal merangkum semua hal nggak penting yang terjadi selama 1 minggu ini.

Senin, 4 April 2011
After so long long long time, I see him. Resiko berangkat pagi otomatis bakalan ketemu si dia di jalan yang emang kalo berangkat sekolah gasik banget. Silly-nya aku nggak berani nyelip dan akhirnya aku ngendarain motor pelan-pelan di belakangnya sampe akhirnya dia sampe di sekolahnya dan aku bisa nyetir seperti biasanya. Entah itu suatu kode musibah atau apa (jahaaat) yang jelas pas udah sampe bunderan tugumuda eh malah dapet musibah. Aku lurus ke jalan Imam Bonjol, eh sebelah kiriku yang awalnya juga ke arah Imam Bonjol tiba-tiba secara mendadak merubah arah ke Jalan Pemuda. Otomatis aku kaget dan motor sebelah kananku juga kaget. Terbentuklah formasi segitiga antara aku, sebelah kananku, dan orang yang ngrubah arah tadi. Sialnya cuma motorku yang jatuh *brek*. Aku langsung tutup mata dan berdoa semoga kendaraan di belakangku bisa ngerem dan nggak nabrak aku yang lagi tiduran beralas aspal. Dan alhamdulillah 2 motor di belakangku masih bisa ngerem meskipun mepet banget. Aku berdiri, shock, dan malah diem di tengah jalan kayak orang linglung, cuma ngliatin motor yang lagi tiduran dan aku tau aku nggak kuat ngangkat jadi motornya cuma aku liatin doang tanpa ada usaha untuk mengangkat motor. Hingga akhirnya pak polisi sama 1 tukang bangunan dateng bantuin ngangkat motor dan mbenerin spion yang tutupnya lepas. Merasa sedikit lega ada yang bantuin. Lihat sekeliling dan aku baru sadar orang sembrono yang nyebabin aku jatuh ternyata udah kabur. Siaaaaal errr. Pokoknya kalo nggak anak Smaga ya anak SMA sebelah! zzz
Aku dibawa pak polisi ke pinggir jalan, disuruh duduk nenangin diri. Aku nurut, duduk di atas trotoar kayak orang ilang, tiba-tiba Della lewat dan berhenti. Dia nemenin aku dan kita ke Smaga bareng. Telapak tanganku cenat-cenut, lututku juga cenat-cenut, dada kananku lebih sangat cenat-cenut gara-gara ketatap stang. Sampe di kelas ternyata udah pada tau kalo aku jatuh. Si Nia Beta malah ngasih aku minum padahal aku lagi puasa, Si Nia Alfa malah nakut-nakutin "itu tulang rusukmu nggak papa? Di-rontgen aja rak wes" dan blablabla. Disaat temen-temen pada tanya "yang luka yang mana?" aku malah kepikiran "motorku yang luka yang mana yaaa??" gilaaa itu motornya masku dan itungannya masih baru, emm apa yang harus aku katakan pada masku T.T

Selasa, 5 April 2011
Bangun, dan badan kerasa remuk semua. Terutama bagian leher dan pundak, sakit banget kalo digerakin. Alhasil di sekolah aku kayak robot. Jalan kaku, mlinguk kanan kiri juga nggak bisa, dan sialnya malah diejek sama temen-temen. Dan pas di mushola dengan tanpa dosa si Nia Alfa njenggung kepalaku! Sakit banget dan dia malah ketawa-ketawa kayak nggak ada apa-apa. Bukannya bilang "maaf" eh dia malah bilang "cepet sholat ki lho, ayo!!" rasanya aku pengen bilang di depan mukanya persis "Woi kagak liat apa? Ini leherku sakit banget gara-gara mbok jenggung!!" Ngliat tingkah tanpa dosanya otomatis aku ngekek sambil nahan sakit dan lama-lama dia nyadar kalo dibalik tawaku ada sakit yang terpendam (lebai banget wkwk)
Nia Alfa : Lhoh kamu kenapa?
Hani : Lehernya lagi sakit tapi malah mbok jenggung.
Nia Alfa : Lhoh?? masa?? Aku nggak tau. Sori lek.
Aku : Jadi daritadi kamu nggak nyadar? Kan tadi kamu lihat Wini ngece aku dengan bergerak kayak robot.
Nia Alfa : Iya, tapi aku nggak mudeng maksudnya Wini apa, ternyata dia lagi ngece kamu tho?

Rabu, 6 April 2011
Hari ini ada mindset eh aku malah telat dengan alasan biasa : mules. Aku lihat sekeliling siapa tau ada anak ipa7 yang juga telat. Eh ada Arge, tapi aku nggak yakin itu Arge apa kembarannya si Gibam. Takut salah orang ya mending aku diem aja nggak nyapa atau ngajak ngomong dia. Tiba-tiba si Aya dateng *alhamdulillah ada temennya* . Jam 7.15 gerbang baru dibuka dan kita malah dibarisin dulu err tambah telat nih mindsetnya T.T dan pas kita lagi dibarisin tiba-tiba beberapa guru yang lebih telat dari kami jalan berlenggang sambil ketawa-ketiwi. Oh God, it's not fair! Dan pas udah selesei dibarisin kita langsung jalan ke ruang multimedia. Di jalan si Osy ketemu Mr. Arif dan dia protes blablabla pokoknya dalam bahasa Inggris, kira-kira intinya gini:
Osy : Itu terlihat aneh ketika kami sedang diceramahin "jangan telat" tiba-tiba beberapa guru yang juga telat berjalan di depan kami dengan tanpa dosa. blablabla
Mr. Arif : Ya saya tahu itu tidak adil, tapi blablabla
Osy : Ya tapi kan ada peribahasa guru kencing berdiri murid kencing berlari . Pantas aja muridnya telat, lha gurunya aja juga telat.

Kamis, 7 April 2011
Masku pulang, tapi aku takut dan nggak berani ngaku kalo kemarin Senin aku njatuhin motornya. Dan untungnya masku nggak nyadar.

Jumat, 8 April 2011
Hari ini ada kejadian konyol yang bikin aku nggak bisa berhenti ketawa. Aku duduk sama Nia Beta, di depanku ada Irham yang lagi duduk sama Yayas. Intinya aku lagi sok-sokan debat nggak mutu sama Irham, aku mbela Nia Beta disaat Irham nuduh Nia Beta.
..........blablabla
Aku : Plis, aku lebih mengenal Beta daripada kamu.
Irham : Nggak, tapi kali ini aku tahu kalo dia bermaksud kayak gitu yo sama kamu
Aku : Udah lah, nggak usah mengadu domba kami!
Irham : (serius) nggak, aku nggak pernah bermaksud untuk...(tiba-tiba diam dengan tanpa perubahan ekspresi . Kemudian membalikkan badan)
Awalnya aku bingung nih anak kok tiba-tiba diem? Apa ada yang salah ya?? Aku masih ngamatin gerak-geriknya yang super aneh, tiba-tiba dia bisik-bisik sama Yayas dan madhep ke aku lagi. Nggak disangka-sangka dia nglanjutin omongannya dia yang tadi.
Irham : (serius) aku nggak pernah bermaksud untuk men-devide et impera kamu.
Aku langsung ngakak pas Irham bilang itu.
Aku : Aku tahu! Pasti tadi kamu tanya sama Yayas adu domba itu bahasa Belandanya apa tho??? hahaha dasar, kalo nggak tau istilahnya tuh ya bilang biasa aja, nggak usah nggaya sok pake istilah Belanda segala!!
Irham : haha (tampang malu gara-gara ketawan) nggak yo blablabla (masih sempet ngeles)
Aku nggak merhatiin lagi dia ngeles apa, yang jelas aku udah tahu kalo dia melakukan hal paling konyol tapi sangar : sangar karena bisa ngatur ekspresi muka pas dia tiba-tiba diem jadi aku nggak tau kalo dia lagi lupa istilah. Tapi gara-gara dia bisik-bisik sama Yayas aku jadi tahu kalo dia sedang melakukan sebuah kebodohan wkwkwkwk.
Pas Irham udah pergi, aku tanya sama Yayas tadi Irham bisikin apa ke dia
Irham : eh istilah Belanda ki opo?
Yayas : ha? sing opo?
Irham : halah sing biasa digunakke nggo perang kui lhoo
Yayas : hah???
Irham : Kui lho, politik adu domba!!
Yayas : Oh, devide et impera

Sabtu, April 2011
Hari ini aku dkk ke SMP 21 minta doa restu. Ada beberapa hal konyol
1. Pas aku dateng, tiba-tiba Nia Alfa bilang berkali-kali "itu ndak Lela??" dan aku udah manggut-manggut mengiyakan sambil markirin motor dan mereka masih nggak percaya. Pas aku buka helm dan bilang "iya ini aku" tiba-tiba Nia Alfa dengan polosnya bilang "Lho kok kelihatan kurus???" *Maksud lo???*
2. Pas di ruang BK
Aku : Leila, Bu 
Bu Endang : Leila Husna??
Aku : Iya Bu
Bu Endang : Eh kayaknya kamu punya adek ya disini?
Aku : Iya Bu, 2 malah. Zen sama Aisya
Bu Endang : Aisya Husnul??
Aku : Iya bu
Bu Endang : Aisya Husnul itu ndak yang telatan Bu?
Bu Lilis : Iyo rak ya?? Coba kamu madhep sini (Aku madhep Ibunya) oh iya bener, mukanya mirip og.
Nia Alfa : Iya Bu, bener-bener, kakaknya juga telatan. (Aseeem ya nyaaaaak!!)
Bu Endang : Tapi Zen nggak telatan og.
Aku : hehe emang nggak Bu, dia yang paling gasik berangkatnya.
Bu Endang : blablabla.. eh tapi Ibunya Leila cuantiiiiik banget lhoo
Aku : (cuma mbatin : hahaha iya dong, kayak aku wkwkwkwk)

Habis dari SMP aku main ke rumah Nia Alfa, dan ternyata di rumahnya melihara kucing! err sumpah yaa aku bisa jantungan tiap menit gara-gara tuh kucing ngikutin mulu, aku kan takut kucing zzz.
Aku udah suruh Nia ngeluarin kucingnya, tapi kucingnya pinter bisa tau banyak jalan masuk rumah ckck. Pas aku mau wudhu, ternyata tuh kucing udah ada di depan kamar mandi, nah di deket kamar mandi cuma ada bawang. Aku ambil satu dan aku jadikan umpan, terus aku lempar bawangnya dan si kucing langsung lari ke arah bawang itu.
Nia Alfa : Heh jangan buang-buang bawang!!
Aku : (langsung lari ke kamar mandi) biarin, yang penting aku bisa masuk kamar mandi (>>kelakuan tamu yang anarkis)

Pas sampe rumah, tiba-tiba masku ndatengin aku.
Masku : motorku yang lecet mana??
Aku : (hah? tau darimana?? Aduh gawat nih ketahuan) Emm ini (sambil takut gitu)
Masku : ooh (dengan nada biasa banget terus masuk ke dalem rumah lagi)
Hah?? Cuma "Oooh" ???? Oh God, syukurlah, ternyata di mata kakakku kayak gini biasa aja.

0 komentar:

Poskan Komentar