#duitpalsu (again)

Posted by Leila Husna On Selasa, 26 April 2011 0 komentar

Nggak ke sekolah, nggak ketemu #duitpalsu, nggak ada bahan buat posting T.T

Menyadari bahwa selama ini alasan terbesarku menulis blog adalah #duitpalsu.

Hari ini aku ke sekolah, bukan pelajaran, cuma ngembaliin buku. Sekolah yang sama, seragam yang sama, teman-teman yang sama, tapi kurang! Nggak ada kelas, nggak ada moving, nggak ada nggosip, dan yang dateng tadi pun nggak semuanya. Sial, aku kangen #duitpalsu. 

Hari ini ketemu #duitpalsu, tapi mau cerita apa ya?

Hari ini berangkat jam 7, les. Nothing special.

Jam setengah 11 ke sekolah, ngembaliin buku, ketemu temen-temen yang udah sejak daritadi kumpul di depan koperasi mbahas perpisahan, oh sh*t bukan perpisahan tapi malam keakraban :))

Di sela-sela mbahas makrab, aku dengerin si Nia Alfa curcol tentang something horor. Bukan horor setan, tapi horor ditagih denda telat minjem buku sebanyak 52ribu padahal dia nggak pernah minjem buku. Dan setelah dimarahi habis-habisan oleh petugas perpus akhirnya dia cuma mbayar 5ribu rupiah saja gara-gara mukanya Nia Alfa melas banget *plok-plok-plok*. Ternyata eh ternyata yang pinjem itu si Fitrah tapi pake kartu perpusnya Nia Alfa, dan si Fitrah lupa ngembaliin novel yang dipinjam sejak 2010. Nggak heran kalo dendanya membludak.

Nah atas kebaikan Nia Alfa yang bisa merubah denda 52 ribu menjadi 5ribu rupiah gara-gara kemelasan mukanya, akhirnya Fitrah membalas dengan menraktir Nia Alfa.
Nia Alfa : Ke es rumpi yok!
Fitrah : Yok! Ntar aku bayarin.
Kita semua : Horeee ditraktir sama Fitraaaaaaaaaah!! (padahal maksudnya si Fitrah yang dibayari itu cuma Nia Alfa)

Dan hari ini (lagi dan lagi) kita makan di es rumpi. Aku nyidam mpek-mpek sama es jeruk atau leci squash tapi lagi nggak boleh makan kecut aaaa sedih T.T akhirnya aku beli ayam kremes, itupun harusnya aku nggak boleh makan sambelnya, tapi nggak kuat nahan godaan, ujung-ujungnya sambelnya aku habisin juga hehehe.

Intinya hari seneng bisa ketemu temen-temen :)) seneng juga masih bisa pake seragam putih abu-abu :D

0 komentar:

Poskan Komentar