Jam Tambahan

Posted by Leila Husna On Sabtu, 02 April 2011 0 komentar

Hasil Try Out 3 dan 4 udah dibagi dan hasilnya aaah lagi-lagi jelek. Sedih nih udah 5 kali Try Out kok nggak ada perubahan, naik turun mulu nilainya.

Nah berdasarkan dari hasil Try Out itu, beberapa guru menyeleksi beberapa muridnya untuk ikut tambahan, salah satunya matematika. Anehnya aku nggak dapet jatah tambahan padahal nilaiku jelek buanget, ada 4 nya :o , nah karena itu kita yang nggak dapet jatah malah berencana tetep ikut kalo tempatnya masih cukup.

Aku udah nyebar sms ke beberapa temen dan fix berangkatnya jam setengah 7 dari rumah. Aku udah bangun jam 5, nah habis sholat ternyata masih ngantuk dan akupun tidur-tiduran di kasur sambil mbales sms dari beberapa temen. Bukan sulap bukan sihir aku ketiduran! Bangun-bangun jam 7.15 :o aku udah panik mau berangkat apa nggak, tapi akhirmya tetep berangkat dengan harapan "ya udah deh berangkat aja, kalo pun telat kan setidaknya aku masih dapet beberapa ilmu daripada di rumah nganggur gini"

Berusaha secepat mungkin sampe ke sekolah tapi sialnya macet. Dan sampe sekolah udah jam 8 lebih 15. Aku sms Nia Beta "aku udah telat banget?" dan si Nia Beta cuma membalas "nggak" aku udah sedikit lega lihat sms dari Nia Beta, berarti aku cuma ketinggalan dikit tok.

Aku ketuk pintu ruang Bio2 dengan cukup semangat, aku masuk, berjalan ke Yangti berniat mau salim. Eh tidak disangka-sangka....
Yangti : Kamu dapet jatah tambahan?
Aku : emm nggak bu
Yangti : Keluar aja sana, nggak boleh ikut.

WHAT?????? Sumpah nggonduk banget. Malu juga dilihatin anak kelas lain. T.T aku kecewa banget err maneman banget nggak ikut tambahan padahal aku udah sampe di sekolah #nangisgulingguling.

Berencana pulang tapi untung dicegah sama sms dari Nia Beta "masih ada Fisika kok". Ya udah nggak papa deh, inget kata Yanti kalo di kelas "ayo semangat, nggak boleh jemu".

Suwung muteri Smaga, tiba-tiba aku liat Nia Alfa turun dari mobil. OhmyGod ada yang lebih telat daripada aku. Dan aku langsung lari nyegah Nia masuk ruang Bio2. Jangan sampe kejadian tadi keulang 2 kali, ntar Yangti malah tambah marah.

Dan akhirnya aku sama Nia Alfa geje di depan BK nyuwung nggak jelas. Nunggu satu jam lebih.

Tiba-tiba pas kita udah duduk, aku kepikiran, kenapa tadi aku nyegah Nia Alfa masuk ya? Harusnya aku biarin dia masuk, biar dia keluar dengan wajah nggonduk, dan pas dia keluar tiba-tiba aku muncul dengan standing applause seperti habis nonton kejadianku yang tadi diputar ulang wkwkwk :p


Jam 9.45 Nia Beta sms aku kalo sekarang udah jamnya tambahan Fisika. Kita ke ruang Fis2. Pas sampe sana ternyata udah mulai, aku trauma banget sampe nggak berani masuk duluan "nyak, kamu ya yang depan, aku takut diusir lagi" . Dan ternyata pak Narno biasa aja pas kita masuk, ya udah deh kita duduk.

Tambahan Fisika kali ini rada nyantai, nggak se deg-degan biasanya.

Pak Narno : bayangan benda menggunakan mikroskop supaya hasilnya diperbesar berarti harus di letakin di ruang?
Someone : Fisika 2 

Pak Narno : X nya berapa?
someone : 20
Pak narno : lho kok iso dua puluh ki lho, siapa tadi yang bilang?
Nia Beta : Lela pak
Aku : Nia pak
Nia Alfa : Ikha pak
Someone : Pak Narno!

Pak Narno : Kamu mau nikah ya mbak?
Si =cewek : Nggak kok pak
Pak Narno : kan biasanya kalo di India, cewek yang mau nikah tangannya digambari
(ternyata tangan si cewek itu tangannya digambari bunga di sepanjang punggung tangannya)
Si cewek : Nggak kok pak, ini cuma mainan (malu)

Selesei Fisika, Indri bilang sama aku kalo tadi aku nggak boleh masuk soalnya aku telat, kesannya kayak aku nggak niat dan nyepelein Yangti gitu (padahal aku nggak ada maksud sama sekali, aku jadi nggak enak sama Yangti nih T.T) sempet ada diaolog antara mereka dan Yangti tentang aku.

Yangti : Itu tadi kelas brapa?
Mereka : Ipa 7 bu
Yangti : Oh mesti kui koncone Bayu 

-______- aku diincim Ibunyaa nih kayaknya, oh God.

Kata Ikha "itu pelajaran buat kalian biar lebih menghargai waktu" emm iya ka, si telatan teladan kini kena batunya -___-

0 komentar:

Poskan Komentar