Epilog

Posted by Leila Husna On Kamis, 30 Juni 2011 0 komentar

"Alhamdulillah ya Allah, aku lolos mbak, aku lolos masuk Smaga"

Aku seperti melihat bayangan diriku 3 tahun yang lalu. Eksperesi yang sama ketika melihat nama tercantum sebagai siswa baru Smaga, bangga. Rasanya  pengen balik lagi  dan mengulang masa 3 tahun itu. Masuk kelas 10, bertemu dengan orang-orang baru dalam keadaan masih cupu-cupu. Masuk kelas 11, bertemu dengan orang baru lagi dengan keadaan yang jauh lebih berbeda dari kelas 10. Masuk kelas 12, bertemu dengan orang baru lagi yang penuh dengan kejutan. Hingga pada akhirnya. . .

"SMA Negeri 3 Lulus 100%"

Wow, lulus meen. Antara rela nggak rela harus pisah dari seragam tercinta. Corat-coret baju aja nggak rela, rasanya masih pengen liat seragam tergerai di lemari gantung dengan rapi, putih, berseri, kayak baru lagi *emang iklan?* Rasanya tuh apapun serba wow. Wow, aku udah lulus. Wow, aku udah nggak anak sekolah lagi. Wow, aku udah nggak bakal pake seragam lagi T.T Padahal dulu waktu masih jaman sekolah setiap liat mahasiswa lewat... "wow, kapan ya bisa jadi kayak mereka?" dan sekarang giliran udah lulus "aku mau balik lagi ke SMA!!!" lol

Waktu itu cepat ya? Dulu kita aku selalu berharap supaya waktu berjalan lebih cepat, apalagi kalo udah musim semesteran dan seabrek tes lainnya, berharap merasakan kecepatan relativitas waktu dan gek ndang ndang liburan. Dan sekarang, ketika waktu benar-benar terasa cepat eh masih protes aja, emang dasar ya manusia nggak pernah puas -.- tapi tapi tapi aku puas kok! Aku puas bisa masuk smaga,  sekolah ternama yang nggak pernah aku bayangkan bisa menjadi alamamaterku. Aku juga puas bisa ketemu sama orang-orang hebat, guru-guru istimewa, ngalami pengalaman-pengalaman gila bersama mereka, pengalaman yang belum pernah aku alami sebelumnya baik itu yang bikin gonduk, ketawa, malu, maupun sedih. Dan pastinya bakal merindukan masa-masa itu. Ah emang benar ya, masa SMA itu masa yang paling indah! *heseleh

Dan hey, aku belum bilang ya? I am 18 now :D tepatnya 18 tahun lebih 5 hari :))  aku sudah tua dewasa ya?
Aku suka Juni, banyak yang mengirimkan doa untukku, dan karena doa mereka pula aku bisa masuk di Teknik Industri UGM wow, jurusan yang aku idam-idamkan selama ini, alhamdulillah ya Allah, makasih orang tuaku, guru-guruku, dan teman-temanku tercinta yang tidak pernah bosan mendukung dan mendoakanku. Thank you so much.

Kembali ke topik. Kalo masa SMA paling indah, lantas bagaimana dengan masa kuliah? Akankah aku bertemu dengan orang-orang hebat semacam kalian? Orang-orang yang nggak kenal jaim? Kentut sana-sini, sendawa dengan bangga, ngupil juga terang-terangan, aaa dimana lagi aku bisa menemukan orang-orang unik macam kalian? :'( Jangan lupakan aku temaaan (apaan sih ini malah menye abis)

Dan hey, bagaimana kabar kalian teman? Kabar snmptn? Selamat yang udah keterima snmptn, semoga barokah. Dan bagi yang belum, hey semangat! Jalan masuk universitas bukan cuma ini kok, masih banyak jalan yang mungkin udah spesial dipersiapkan Tuhan untuk kalian :) Jangan pernah menganggap Allah tidak mengabulkan doa kalian! Sekedar berbagi, setiap aku kecewa, aku selalu ingat ini >> ada 3 cara Allah mengabulkan doa kita, yang pertama diberi saat itu juga, yang kedua ditunda di waktu yang tepat, dan yang ketiga diganti dengan yang lebih baik. Jadi jangan putus asa ya, terus berdoa dan berusaha! Ingat, Allah tidak pernah meninggalkan kita dan Allah selalu tau apa yang terbaik buat kita. :) SEMANGAT!! Buktikan ALSTE 2011 memang hebat, pantang menyerah, dan bisa memberikan yang terbaik!! Hidup ALSTE 2011, we're the best! (amin) :D

Tuhan, terimakasih telah mempertemukanku dengan mereka :)
Terimaksih tidak pernah meninggalkanku, terimakasih telah mengabulkan doaku.
Tapi Tuhan, aku minta 1 kado lagi, berikan rencana terbaikmu untuk mereka, buat mereka tersenyum, seperti Engkau membuatku tersenyum malam lalu :)

Good bye seragam
selamat datang kemeja :)

Smaga, sekolah terbaik dengan orang-orang terbaik di dalamnya. GANESHA! TIGA! :)


Sebelumnya :

0 komentar:

Poskan Komentar