LA11

Posted by Leila Husna On Jumat, 24 Juni 2011 0 komentar

Sebelumnya mau muji GaneshaAward11 dulu yang te-o-pe be-ge-te dengan segala plus minus nya, keren abisss :) good job guys!

Nah, nggak mau kalah sama panitia GA11, aku juga punya LA11 (Leila Award 11) *wkwk*. 11 award ini diperuntukan untuk orang-orang spesial yang punya sifat spesial :) 


1. Terkonyol
Dari sekian banyak pandangan, susah juga sih nentuin siapa yang paling konyol. Emm, nggak usah banyak bicara, langsung aja.....awards terkonyol ini aku persembahkan untuk Luthfi Adi Kanigara dengan semua hal tidak penting, senyum lebar, hal bodoh, dan kekonyolan lainnya :)



2. Tergila 
Gila yang aku maksud otomatis "gila" yang ditinjau secara konotasi karena alhamdulillah kalo secara denotasi siswa SMA Negari 3 waras semua. Amin.
Nah teman tergila ini dipersembahkan untuk orang-orang yang ekstrem, berani, dan tingkahnya sering bikin shock dan bikin nggak habis pikir kenapa ada aja hal nyeleneh yang dilakuin. Dan nggak jarang juga bikin orang tergila-gila wkwk. Siapa dia? kita sambut Cintya Dunihapsari you rock guys!! :D



3. Terkabul Terkibul
Award ini khusus untuk para tukang kibul, yang pinter banget acting, pinter banget bikin orang percaya sama omongannya. Pokoknya jago banget deh kalo disuruh ngibul. Dan ya, tidak salah lagi, siapa lagi kalo bukan Fathony Gamayudha . Pertahankan kemampuan berakting dan berhentilah membodohi orang-orang polos seperti kami -____-


4. Terancam punah
Award ini spesial buat orang-orang yang doanya terkabul. Kenapa? karena sering dianiaya wkwk. Spesial buat orang yang sering disiksa, dikerjain, dicerca, disia-sia Spesial untuk orang yang mendapat tanda cinta yang diekspresikan dengan cara yang berbeda :) Dan dengan bangga mempersembahkan Rista Anggraini hehehe. Jangan marah ya nek, award ini satu bentuk tanda cinta dari aku untuk kamyu wkwk :p 

5. Terkreatif
Dari namanya sudah jelas. Terkreatif. Otomatis ini buat orang-orang yang punya ide-ide cemerlang yang kadang nggak nyasar di otak kita. Dan sejauh pengamatan saya, orang yang punya banyak ide yang wow banget dan pantas diacungi jempol adalah Tegar Azeiba :)) tetap semangat, tetap kreatif, tetaplah menjadi orang yang punya banyak kejutan :) seperti kejutan di bawah ini :

kamu cocok banget loh gar pake wig itu wkwk
6. Terbawel
Ini khusus buat orang yang paling bawel. Langsung aja, nggak usah panjang lebar. Orang paling bawel yang pernah aku kenal di Smaga adalah Adityo Prabowo . Banyak alasan kenapa award ini tertuju padanya. Yang pertama dan yang paling utama adalah dia suka komentar penampilan terutama kalo negatif T.T hentikan yok, hentikan, kami para wanita tidak menyukai itu T.T . Yang kedua, hawanya udah nggak enak kalo di twitter dia udah mention "HAI LEK" dengan capslock. Yang ketiga, waspadalah kalo dia tiba-tiba mendekat dan bilang "ciye" berkali-kali -____- Intinya, berhati-hatilah kalo dia udah tau rahasiamu, dijamin jantungmu bakal berdetak tak beraturan apalagi kalo dia udah mulai senyum jahat :p piss yok

7. Terheboh
Terheboh yang aku maksud disini bukan orang yang punya sifat heboh, tapi orang yang sering mengalami  kejadian yang menghebohkan dan tidak teduga. Satu nama yang langsung tersirat begitu nulis ini : Nurul Jasmin. Kenapa? Karena selalu saja ada ending yang menghebohkan dan ogeb banget setiap kita melakukan kegiatan bersama. Pasangan ogeb-ku banget dah pokoknya wkwk. Jangan kapok-kapok ya rul hehe.
 


8. Tergalau
Hidup tanpa galau itu bagai makan tanpa garam, tapi kalo terlalu banyak garam jadinya keasinan.
Kalo GA11 kemarin punya Ilaq sebagai orang tergalau, kalo LA11 punya Verena Septasari sebagai orang tergalau *wkwk* . Kalo kata Agnes nih ya "Rena itu nggak punya pacar maupun punya pacar tetep aja galau" haha bukan aku lho Ren yang bilang. Aku cuma ngutip :p
Semangaaaat Renaaa!! :D
tuh kan galauuuu wkwk :p
9. Ter-erat
Award ini aku persembahkan untuk teman-teman terdekat, temen curhat-curhatan, galau-galauan, suka duka ditanggung bersama *ceileh. Yang menuhin kriteria itu banyak, tapi maaf ya cuma harus pilih 1. Berat sih, tapi emm award ini spesial buat my ex chairmate Dian Ayu SaraswatiSemoga pertemanan tetep erat selamanya, amin :')


10. Ter-care
Award ini spesial saya persembahkan untuk teman-teman yang paling peduli terhadap saya khususnya hehe. Berdasarkan pengamatan selama 3 tahun, menurutku yang paling care itu *jreng jreng jreng* ehem aku deskripsikan dulu ya orangnya. Dia jauh lebih muda dari aku. Dia pinter. Orangnya niat. Hiperaktif, nggak bisa diem. Dia kekanak-kanakan tapi ada saatnya dia terlihat dewasa, jauh lebih dewasa dari aku. Banyak orang berpendapat dia itu lebay, ya memang dia lebay, tapi ya udahlah, emang salah? Setiap orang itu punya sifat yang berbeda yang nggak jarang bertolak belakang sama sifat kita, tapi jangan sampai kita memaksa seseorang untuk menjadi apa yang kita mau, tapi pahamilah sifat mereka dan terimalah mereka menjadi diri mereka sendiri. Kalo memang sifat itu salah dan nggak baik untuk dipelihara, mendekatlah dan bimbing mereka, jangan lantas menjauhi dan menggunjing, itu tidak baik kawan :)

Nah kenapa aku pilih si dia sebagai teman ter-care, karena dia itu baik banget sama aku :') kayak gini nih contohnya :
a. Waktu dulu kelas 10, masih jaman-jamannya tuh tiap pagi lari-lari ngejar bis damri. Nah pernah suatu pagi aku kehujanan pas berangkat sekolah. Hujannya super deres plus angin kencang sampe-sampe baru jalan kurang lebih 100 meter eh rok udah basah kuyub, padahal udah pake payung lho. Selokan-selokan meluap, jalanan tergenang, alhasil sepatuku kemasukan air dan basah total. Tas juga basah, seragam bagian lengan sampe pergelangan juga basah, satu-satunya yang nggak basah cuma kerudung soalnya terlindung payung. Kira-kira jalan 10 menit akhirnya aku sampe jalan raya yang dilewati angkot *maklum rumah jauh dari peradaban* tapi kalo ke pangkalan bis masih harus jalan beberapa ratus meter lagi. Karena jam udah mepet dan takut telat akhirnya aku naik angkot dan berharap bisa ngejar bis yang udah berangkat, soalnya kalo naik bis yang berhenti di pangkalan bis harus nunggu 10 menit dulu baru berangkat. Di angkot, aku lepas sepatu dan mengangkatnya, lalu aku balik dan air langsung mengucur deras dari dalam sepatuku sampe diliatin orang-orang yang ada di angkot. Nah pas di angkot itu juga aku sms dia "aku telat nih kayaknya, hujan deres banget, basah kuyub pula" dan pas lagi sms tiba-tiba di belakang angkot yang aku naikin ada bis damri. Aku langsung bilang "kiri pak" dan begitu aku turun dari angkot dan hendak membayar eh uangku jatuh. Pas aku mau ngambil tuh duit eh hapeku yang aku taruh di saku baju tiba-tiba mlusut dan jatuh pas di kubangan air, dan sialnya lagi karena kejadian hape dan uang nyemplung di kubangan air itulah akhirnya bis damri itu lewat gitu aja dan aku belum sempat ngawe-ngawe soalnya aku lagi jongkok ngambil uang dan hape. Apes banget. Aku panik dan naik angkot itu lagi dan berharap bisa ngejar bis, eh ternyata bis-nya ngebut banget banget banget sampe supir angkotnya nggak bisa ngejar. Aku pasrah dan turun di sukun. Aku nungguin bis lama banget dan akhirnya dapet bis damri juga. Aku duduk di bawah AC persis dan brrrr rasanya pake baju basah plus kena AC selama 45 menit itu kayak nyemplung di samudera atlantik, berguling-guling dengan beruang kutub akrobatis, lalu terperangkap di freezer sambil cakar-cakar bekuan es. Dan entah bagaimana kerjanya, tapi AC berhasil mengeringkan baju. Beneran kering, nggak kuyub lagi, cuma agak anyep aja. Paling sepatuku aja yang masih basah.  Begitu sampe kelas, si dia langsung datengin aku dengan seabrek barang bawaanya "ini, aku barusan pulang buat ngambil ini buat kamu, aku kepikiran waktu kamu sms basah kuyub tadi" dan begitu aku liat barang yang dia bawa ternyata isinya seragam, rok, kaos kaki, sepatu, anduk. wow sumpah terharu banget, speechless. Dan yang lebih speechless lagi, aku nggak enak mau bilang sama dia kalo bajuku udah kering gara-gara AC, sampe akhirnya dia nyadar sendiri "lel, kamu bohong? kok bajumu nggak basah?" dia shock banget, aku bingung jelasinnya gimana, aku cuma bilang "udah kering kena AC bis" entahlah mungkin terdengar mengada-ada tapi mau gimana lagi, emang itu kenyataannya. Dia masih shock dan merasa semua yang dia lakuin mulai dari pulang lagi dan ngambil seabrek barang itu percuma. Hari itu dia agak diemin aku. Sorry, aku nggak pernah bermaksud gitu, aku juga nggak tau kalo bakal kayak gini jadinya. Maaf ya T.T aaa  sampe sekarang aku masih ngerasa bersalah :(

b. Waktu bikin film, aku sekelompok sama dia. Pernah waktu itu pulang magrib dan seperti biasa dia nganterin aku sampe Kariadi dan setelah itu aku naik bis sampe rumah. Begitu sampe Kariadi ternyata nggak ada bis, lalu dia bilang "naik lagi aja, siapa tau ada bis di depan" aku bonceng lagi dan kita nyusurin jalan berharap nemu bis. Eh begitu dapet bis dia malah bilang "sekalian aja wes, udah sampe sini, lagian bisnya penuh" dan akhirnya malah bablas sampe rumahku padahal dia ada tes LIA. Gara-gara nganterin aku dia jadi gagal tes :(  dan gara-gara nganterin aku juga dia jadi kehujanan di jalan. Aku nggak enak banget sumpaah T.T

c. Satu hal yang aku kagum sama dia, SABAR. Dia pernah dijelek-jelekin sama orang, dijauhin orang, digosipin orang-orang dengan suatu hal yang aku tau itu nggak bener. Aku tau banget faktanya nggak kayak gitu, itu fitnah ya Allah. Kupingku panas setiap ada orang yang njelek-jelekin dia, rasanya pengen nglempar sandal ke muka orang-orang penyebar fitnah. Aku pernah beberapa kali adu mulut sama orang yang ngejelek-jelekin dia di depan mukaku sendiri, aku gregetan banget sumpah, dan kalian tau bagaimana responnya menanggapi fitnah itu? Dia cuma bilang "sabar lel, nggak usah ditanggepin. Kalo ada yang ngejelekin aku, kamu diem aja. Nggak usah dilawan, biarin aja. Susah ngeyakinin orang-orang yang udah terlanjur beranggapan salah meskipun kamu membawa hal yang benar. Nggak papa mereka nganggep aku kayak gitu, yang penting aku lega masih ada orang yang percaya sama aku, kamu." 
Apapun yang mereka katakan, dia tetap sahabat terbaik, dan selamanya akan begitu :')

Tidak perlu ragu, award ter-care aku persembahkan untuk  Della Rimawati :)



11. Teristimewa
Ini award terakhir dan teristimewa. Ini award untuk orang-orang terbaik yang selalu ada dalam suka maupun duka *ceileh. Award ini spesial dari lubuk hati yang paling dalam untuk *jreng jreng jreng* DUITPALSU. Semua teman-teman di DUITPALSU tanpa terkecuali. Semuanya istimewa dengan cara yang berbeda :D
Waktu kakiku sakit, duitpalsu dateng ke rumahku rame-rame. Untung ada indomie bermacam rasa di rumah. Senangnya melihat mereka berebut mie, memasak bersama, dan makan bersama. Terima kasih indomie. Ingat indomie, ingat duitpalsu. Ini ceritaku, apa ceritamu? :D 


@ GA11 :)


Ada cerita di Smaga, ada kisah di Smaga. Semua itu tidak terlepas dari orang-orang spesial yang memberikan warna.
Maaf untuk pihak-pihak yang namanya saya sebut di atas maupun yang tidak. Bukan berarti 11 pihak di atas spesial dan yang lain tidak spesial, ini cuma tulisan kecil yang tidak mungkin merangkum semua karakter :)

LA11, sudut pandang: aku seorang, batas pandang: hanya orang yang aku kenal (maaf)


Sebelumnya :
Prolog
10
11
12

0 komentar:

Poskan Komentar