MALING!!!!

Posted by Leila Husna On Selasa, 22 Maret 2011 0 komentar

Untuk kesekian kalinya hari ini aku telat karena suatu hal yang tidak dapat dijelaskan. Intinya aku telat!! -___- tapi nggak papa ada temennya si cik Yol ama Nobi  hihihi.

Nah sesuai prosedur terlambat, maka seperti biasa kita ditahan diluar gerbang dan gerbang baru bisa dibuka jam 7.15 dan nggonduknya lagi aku nggak boleh masuk gara-gara masih bawa motor alias motor harus diparkir diluar sekolah. Ya udah deh parkir di Bank Jateng -,-

Tibalah di bagian yang memaleskan : berdiri lama ndengerin ceramah + nulis di buku pelanggaran . Dan tiba-tiba ada segerombolan anak kelas 12 yang langsung pergi, entah itu mau langsung ke wakasek atau mau kabur. Yang jelas Bu Endang langsung naik darah dan nyemprit peluit sambil teriak-teriak manggil mereka. Bukannya mbalik eh mereka malah lari ckck. Dan saking emosinya Bu Endang langsung teriak "woooooiii maliiiiiiiiingg!!!! Jangan lariii!!!" :o ohmyGod sampe speechless denger Ibunya teriak gitu. Plis Bu, itu lebay. Dan yang jadi imbasnya malah kita yang masih berdiam diri menunggu antrian buku pelanggaran.

Bu Endang : Temen-temen kamu itu pengecut semua! Bisa-bisanya lari! Apa mereka nggak malu saya teriakin maling??? (Plis Bu, apa nggak kebalik? Harusnya gini "apa Ibu nggak malu teriak-teriak maling??")
Bu Indah : Siapa aja tadi yang kabur? Mesti ada yang kenal?? Siapa??
Kita : (Saling memandang)
Aku : Nggak tau bu, nggak pernah sekelas (aku nggak bohong lho, aku emang nggak pernah sekelas, tapi pernah satu ekskul wkwk)
Bu Indah : Masa ya nggak tau namanya?? Masa nggak pernah lihat??
Aku : Lihat sih pernah tapi nggak tau namanya Bu (oke terpaksa bohong, nggak mungkin kan aku mbocorin nama mereka semua, itu namanya mateni konco!)
Bu Indah : Wendy! Tadi kamu kabur kan? Pasti kamu tahu siapa aja mereka! (Satu-satunya yang mbalik lagi cuma Wendy, yang lain langsung kabur)
Wendy : Aku nggak kenal og Bu
Bu Endang : Bohong kalo nggak kenal, siapa aja? Tadi thu lho anak paski yang telat siapa namanya??!!
Wendy : Nggak tau nama panjangnya og Bu
Bu Endang : Ya udah nama panggilannya siapa??
Wendy : Kalo di kelas dipanggil cina og bu
Bu Indah : Lhoh kok malah cina?? Nama aslinya siapa?
Wendy : nggak tahu bu (sumpah mukanya Wendy melas banget)
Bu Endang : Payah. Kelas piro tho Bu si cina kuwi??
Bu Indah : ketoke kelas ipa 9
Bu Endang : Siapa disini yang kelas ipa 9 ??
(dan sialnya satu-satunya yang kelas ipa 9 cuma Wendy)
Bu Endang : Lho kamu sekelas?! Berarti kamu bohong kalo nggak tahu namanya siapa!
Wendy : beneran og Bu nggak tau, yang saya tau namanya cina soalnya temen-temen pada manggilnya cina cina gitu og Bu (salut deh sama Wendy yang sampe titik darah penghabisan masih aja nutupin nama temennya padahal mukanya udah pucet gitu *plok-plok-plok*)
Bu Endang : Aneh kalo nggak tahu, masa sekelas nggak tahu namanya
Ikha : Lho anak sekarang kan biasa bu, sukanya manggil temen pake nama ece-ecean, jadi lupa sama nama aslinya (Ikha berusaha mbelain)

Dan akhirnya 2 guru itu nyerah ngintrogasi kita soalnya percuma, kita nggak akan njeblosin temen ke lubang buaya hihihi , maaf ya Bu :p

0 komentar:

Poskan Komentar