Refresh

Posted by Leila Husna On Senin, 21 Maret 2011 0 komentar

*UJIIAN SEKOLAH TELAH SELESAI*

Ucapan "selamat datang" dari kasurku yang sudah seminggu ini tidak aku tiduri. Akhirnya malam ini aku bisa tidur di kasur setelah seminggu membuat badan pegal dengan tidur di sofa berselimut buku :D

Seperti biasa, saatnya curcol.

Bukan, bukan mau curcol tentang soal Ujian yang bikin kepala cenat-cenut kok. Malah males kalo bahas itu, ntar ujung-ujungnya galau nilai. No more galau laaah ;)

Ehem, dimulai dari perubahan mendasar, perubahan yang terlihat secara kasat mata, yaitu *jreng-jreng-jreng* .... Aku udah pake sepatu lhoo!!! (penting nggak sih? -___-) akhirnya setelah 3 minggu lebih 5 hari perbanku resmi dibuka hihihi. Sebenernya ini sebuah pemaksaan dan pemalsuan pengakuan *nah lo* btw kok lebai ya? Oke kembali ke jalan yang benar. Ya intinya aku bilang sama Ibuku kalo kakiku udah sembuh (supaya bisa naik motor sendiri). Ya mau gimana lagi, itu udah mepet dan kalo aku naik bis pasti telat -___- dan ya aku nekat naik motor *lalalala -masabodoh-* . Lagian kalo dianterin masku pun tetep aja telat. Lha gimana nggak telat, setiap aku udah siap pasti deh masku langsung mules dan boker dulu 10menit, sampe Ibuku bilang "masmu tu lho aneh, setiap lihat kamu udah seragaman pasti mules" oh God, apa yang salah dengan seragamku?? -___- dan masku cuma alesan "lha emang jam bokerku tu jam setengah 7" . Dan mau nggak mau aku harus trima pasrah dianterin mepet jam 7 -,- . Melihat kenyataan jam boker masku tidak dapat diganggu gugat, maka semakin yakin pula aku untuk naik motor hihihi.

Ambil sepatu, pake kaos kaki, pake sepetu. *jreng-jreng-jreng* ehem, ini kaki kanan ku yang masih bengkak apa sepatuku yang mengkeret ya?? Kok yang kiri cukup tapi yang kanan nggak cukup? Ah paling kakiku cuma nambah gendut gara-gara jarang dipake numpu dan jarang gerak juga (mencoba mensugestikan diri dan tetap positive thinking)

Sekarang giliran naik motor. Ah gampang naik motor. Tapi kok kaku gini ya? Ah masa bodoh. Lho kok rem-nya nggak pakem ya? Ini efek kakiku yang nggak kuat ngerem apa rem belakangnya yang bermasalah ya?? Ah nggak papa, tak ada rem belakang rem depan pun jadi (padahal bahaya -____-)

Dan alhamdulillah sampai Smaga dengan selamat dan tidak telat :))

Next.

Ujian Sekolah berakhir berarti tugasku secara otomatis juga berakhir. Tugas apa? Tugas Jarkom-menjarkom! hihihi. Suka duka menjarkom : hape sering hang gara-gara kotak sms penuh. Kalo sukanya? nggak tau, sampe saat ini belum terdeteksi :p .

Oh ya, ada satu hal yang masih bikin ngganjel. Di kontakku ada 32 kontak anak #duitpalsu, dan yang aku jarkom selalu 32 anak itu, yang 5 anak aku suruh Nia Alfa yang jarkom soalnya aku nggak punya nomernya, nah kurang 2 anak lagi kan? Yang satu aku, nah yang satu lagi siapa yaaa?? Sampe sekarang aku dan Nia Alfa masih bertanya-tanya siapa 1anak #duitpalsu yang nggak pernah dijarkom sama aku ataupun Nia Alfa. Yaa semoga dia udah dapet dari yang lain yaaa, amin.

Next.

Refresh Otak.
Hari Sabtu main sama #denokdupal (sebutan untuk anak cewek duitpalsu) dan seperti biasa tujuan akhirnya lagi-lagi ngobrol di pujasera lawangsewu. 

Nah kalo hari ini, main sama anak #elevator . Sebenernya sempet dilema sih mau main sama #denokdupal apa #elevatorgirl . Dan akhirnya seperti biasa aku milih ke yang pertama kali ngajak, kali ini #elevatorgirl .

Tujuan pertama ke Warung Leko -spesial iga sapi penyet- . Kita ber-13 dan karena jumlah kita banyak jadi tanpa diduga kita dikasih tempat spesial, di dalam ruangan tertutup ber-AC dengan meja panjang dan kursi banyak. Jadi mikir "kok kayak mau ada pertemuan penting ya?? ckck" . dan karena tertutup jadi kita bebas bengak-bengok sepuasnya.

Sebenernya ada tujuan kedua, main ke rumah Vanes atau siapapun lah. Tapi karna dirasa sudah PW dan cuaca panas jadi males keluar dan akhirnya kita menciptakan permainan yang atas usul Depe dikasih nama KPA (Kecap Putar Abcd) . *opo jal* Jadi intinya cuma mainan abcd nama siswa satu angkatan tapi dimodifikasi dengan botol kecap. Jadi sebelum mulai botol kecapnya diputar dulu, dan kalo udah berhenti di salah satu orang maka permainan dimulai dari dia dan diterusin ke sebelahnya searah putaran jarum jam. Intinya biar nggak rebutan njawab dan biar tertib makanya njawabnya satu-satu. Siap-siap aja deh yang dapet giliran paling ujung harus siapin banyak stok nama teman seangkatan. Nah yang nggak bisa njawab maka jujur atau tantangan, dan liciknya setiap orang dipaksa untuk jujur, soalnya mereka yang milih tantangan maka tantangannya adalah "jawab dengan jujur pertanyaan dari kami" (ya sama aja boong wkwk).

Mengutip dari twit Depe :
Hikmah dari KPA :
1. Melatih kesabaran
2. Melatih mendengarkan orang lain
3. Tau nama temen-temen satu angkatan
4. Melatih untuk berbagi dengan teman
5. Melatih percaya pada teman
6. Melatih berpikir dan berpacu dengan waktu
7. Melatih menjaga rahasia
8. Melatih fair play
9. Menyadari bahwa ada teman untuk tempat berbagi
10. KEBERSAMAAN

"big huge thanks #elevator girls :D"

Dan akhirnya kita pulang dengan sebuah "pemaksaan" . Jadi pemiliknya atau karyawan, entahlah siapa itu, tiba-tiba tanya "mbak ini ada acara pertemuan tau apa ya? soalnya kalo lebih dari 2 jam maka kena tambahan biaya" what the..sejak kapan makan dibatasi jamnya zzz -___- . Namanya juga anak SMA, diancam gitu aja langsung ngacir. Ah pintar sekali bapakanya, mengusir kita dengan cara halus ckckck. Ya sadar diri sih, udah 2 setengah jam kita nggak keluar-keluar padahal makannya udah habis daritadi wkwkwk.

Dan ya, mulai besok udah pemadatan.
Ujian Nasional datang membayang.

Wish us luck.

0 komentar:

Poskan Komentar