Perutku Galau

Posted by Leila Husna On Kamis, 31 Maret 2011 0 komentar

Try Out kelima alias Try Out terakhir udah selesei. Sekarang tinggal jedag-jedug nungguin Ujian Nasional.

TO kali ini beda dari TO sebelumnya. Selain dari segi tipe soal A sampe E, ada juga yang beda : kondisi perut yang labil.

Sebelumnya aku nggak pernah puasa pas Try Out dengan alasan umum : TO menguras pikiran dan bikin cepet laper. Tapi kalo pemikirannya gitu mulu ya kapan puasanya? ckck. Dan akhirnya kemarin Senin aku puasa. 

Dari kecil perutku emang ababil, tiap pagi mules. Dari jaman SD sampe SMA tetep aja keluhan mendasarnya selalu itu. Dan itu juga yang bikin aku jarang sarapan dan kalo pun sarapan nggak pernah lebih dari 5 sendok makan, soalnya kalo sarapan mesti tambah mules dan aku jadi bolak-balik WC dan ujung-ujungnya telat. Nah kalo puasa kan otomatis sahur, dan yaa, hari Senin kemarin perutku ababil lagi. MULES! Sial, di rumah udah mules, di motor tambah mules, sampe di kelas pun tetep aja mules. Dan ajaibnya setiap mules aku berhasil mengerjakan soal lebih cepat dari biasanya, tapi ya itu..nggak teliti! Nah gimana mau fokus, lha yang ada di otak cuma "ayo ndang bar, ndang ijin ke belakang" . Dan akhirnya di tengah kesibukan mereka yang sedang berkutat dengan soal, aku malah menghabiskan waktuku di toilet -____-

Malemnya, pas buka. Dengan segala ketertarikan mata, aku melahap tahu aci bikinan Ibuku. Baru sekali lahap dan lalalala maghku kumat. Udah minum obat pun nggak ngaruh. Dan aku jadi nggak bisa konsen belajar Matematika. Bahkan sampe pagi pun masih aja sakit, dan kayaknya ini sakit magh terparah dalam bulan ini -_____-

Belajar dari pengalaman yang lalu, hari ini aku nggak berani puasa. Takut mules lagi dan magh kumat. Tapi tidak disangka-sangka justru mulesnya lebih parah! Setengah jam aku di WC dan perutku masih mules! Dan gara-gara kelamaan di kamar mandi aku jadi telat. telat banget. Gila, masa aku jam 7 lebih baru berangkat dari rumah ckck. Udah dibela-belain nggak sarapan satu sendok makan pun eh tetep aja mules. Err rasanya menyeramkan ketika harus membagi pikiran antara Fisika dan Mules! Dan lagi-lagi ajaibnya aku bisa cepet nggarap fisika. Belum jam 9 aku udah sampe nomer terakhir, padahal biasanya lemot banget kalo ngerjain. tapi ya itu... nggak teliti! Zzz sama aja bo'ong -_____- Dan lagi-lagi selama 5 menit aku menghabiskan waktuku di toilet err -,-

Dear perutku yang labil, janganlah mengekspresikan kegalauanmu dengan mules. No more galau lah rut, masa'  galau bertahun-tahun -_____- 

0 komentar:

Poskan Komentar