NATO

Posted by Leila Husna On Sabtu, 26 Maret 2011 0 komentar

Hari ini pulang gasik, tapi berhubung ada Try Out di GO ya mau nggak mau harus tetep pulang sore.

Sambil nunggu Try Out yang baru dimulai jam setengah 2, aku dan Nia Alfa seperti biasa menghabiskan waktu di rumah Indri. Entah itu sekedar ngobrol atau menghabiskan makanan di rumahnya Indri wkwk.

Habis itu aku berangkat ke GO, tapi pas mau muter gas kok rasanya ada yang kurang. Jaket? udah, sarung tangan? juga udah, slayer tutup hidung juga udah. Dan yaaa! Aku baru nyadar, aku belum pake helm!!!! Aduh untung inget, kalo nggak aku kayak orang bego nih pake slayer tapi nggak pake helm ckck.

Habis Try Out rencananya langsung pulang, tapi karena si Nia Alfa pengen nebeng dan nggak bawa helm akhirnya kita ke rumah Indri lagi buat pinjem helm. Dan seperti biasanya ujung-ujungnya malah main di rumah Indri lagi. Kali ini nonton film yang dibawa sama Nia Alfa. Dan of course tidak lupa kami menghabiskan makanannya Indri hahaha. Sumpah warok banget, jajanannya ludes gilaaaaaa. Dan ogebnya aku kebanyakan NATO : No Action Talk Only .
"Ya Allah, jajanannya Indri jadi habis nih, gimana jal, nggak enak nih. Ngawur banget ya kita ckck" Dari nada dan muka sih emang udah meyakinkan banget kalo aku lagi menyesal tapi kenyataannya aku ngomong kayak gitu dengan keadaan tetep makan dan nggak berhenti hihihihihi.

Atau seperti ini..
"Ih aku wareg banget ik, gimana ya...malah ditawari makan nih"  dan ujung-ujungnya di meja makan aku dan Nia Alfa malah rebutan telur! Haha parah >.<

Dan sebagai murid yang baik, kita nggak nglupain kewajiban. Ditengah serunya film, menggiurnya makanan, dan nikmatnya obrolan, kita masih inget sama tugas iEARN lhooo! Dan akhirnya kita bikin 2 post yang Februari dan yang Maret. Dan lagi-lagi aku dan Nia Alfa malah asik ngobrol dan Indri sibuk translate artikel ke bahasa Inggris. Dan aku NATO lagi
"Lho kok Indri ngerjain sendiri sih, kasian tho ya" suaraku udah nunjukin rasa simpati, tapi kenyataannya aku malah tetep duduk tanpa bergerak sedikitpun hihihihi jahaaaaat banget ckckck :p (tapi ujung-ujungnya bantu kok hehe -alasan-)

Nah habis itu masih aja dilanjut ngobrol lagi. Dan lalalala kita baru keluar dari rumahnya Indri jam setengah 9 ckck.

Sampe rumah aku udah capek, ngantuk, dan pas aku ketuk pintu ternyata nggak ada orang di rumah. Aku cek tempat persembunyian dan ternyata ada kunci. Aku masukkan kuncinya ke lubang pintu dan ternyata pintunya nggak bisa dibuka gara-gara diselop dari dalam. Yaaah sama aja bohong deh kalo gini. Ada kunci tapi nggak guna deh. Aku mau telpon tapi sialnya hapeku mati, batrenya habis! Err sebel, mana diluar sendirian, gelap, sepi, pohonnya goyang-goyang, serem abis. Dan entah selama berapa lama aku nunggu diluar akhirmya Ibu dan adekku pulang zz.

0 komentar:

Poskan Komentar