Kepompong Kejedug

Posted by Leila Husna On Sabtu, 22 Oktober 2011 0 komentar

Hari ini bener-bener suwung, apalagi semalem sempet bete abis, berasa dapet harapan palsu lah *lhoh apaan coba*. Jadi dari Rabu sampe Minggu aku free alias nggak ada kuliah, lumayan banget kan tuh buat pulang ke Semarang? Tapi karena hari Rabu ada DN dan hari Jumat sempet bingung ada kuliah apa nggak akhirnya nggak jadi pulang deh. Eh ternyata hari Jumat kosong nggak ada kuliah, cuma dateng bentar buat ngumpulin tugas. Ah tau gitu hari Kamis aku pulang :(

Nah biar nggak suwung akhirnya kelompok 13 berencana buat jalan-jalan keliling Jakarta. Wuih pada menggebu-nggebu semua tuh di fb, pas rapat di rumah Sonia juga pada setuju semua. Rencananya kita mau ke TMII hari ini. Nah kemarin malem udah dapet jarkom kalo kita kumpul jam 7 pagi di rumah Sonia. Aku udah semangat tuh, udah pasang alarm segala. Tiba-tiba jam setengah 11 malem aku dapet jarkom lagi kalo rencana jalan-jalan DIBATALKAN. Ah sumpah gonduk banget, bete abis. Tiba-tiba lebih dari 10 orang bilang nggak bisa padahal sebelumnya bilang bisa. Hmm, sabar-sabar. Jadi karena itulah hari ini aku suwung.

Dan karena suwung itulah, aku iseng aja liat-liat folder foto pas SMA. Eh malah nemu video-video super narsis dan nggak banget hahaha. Jadi waktu latian nari buat ujian praktek, aku, Nia Alfa, Nia Beta, Ursula, dan Arvin bikin video-video geje gitu kayak Shinta-Jojo. Dan sejak itu hampir setiap jam kosong di kelas kita gunain buat bikin video lipsing sok imut gitu, dan anak cewek sekelas pada ikut-ikutan hehe. Kita sampe bikin grup saingan SM*SH yaitu FL*SH (Female with Love As Super Hero) huahaha keren nggak tuh wkwk.


Aku liatin satu persatu video dan aku baru sadar betapa nggak banget-nya aku di masa lampau huahaha. Apalagi aku sempet nemu satu video yang ada adegan konyolku dan itu nggak sengaja alias kecelakaan. Nah iseng-iseng aku edit tuh bagian yang paling konyol, itung-itung sambil ngisi waktu luang. Dan jadilah video berdurasi 18 detik seperti ini... taraaaaa 

*akibat terlalu bersemangat*

Sebenernya ini terlalu memalukan untuk dipublish, tapi terlalu sayang juga kalo hanya disimpan di dalam folder dan pada akhirnya terlupa gitu aja. Ya udah lah itung-itung hiburan buat kalian terutama untuk Nia Alfa, Nia Beta, Arfin, Ursula dan juga #duitpalsu tercinta :* ! Haloooo apa kabar kalian? Kangeeeen :)

Oke deh mungkin itu aja, nggak mungkin kan kalo aku harus ngupload versi aslinya, bisa-bisa harga diriku jatuh wkwk.

Oh iya satu lagi, akhirnya muncul label #duitpalsu  juga :p

0 komentar:

Posting Komentar