Outbound -hari terakhir-

Posted by Leila Husna On Rabu, 05 Oktober 2011 0 komentar

Hari keenam alias hari terakhir. Aku masih sempet ikut senam pagi, tapi begitu pelatih bilang kalo kegiatan setelah ini adalah HR...aaah nggak sanggup deh. Apalagi halang rintang disini pasti jauh lebih berat dari yang kemarin di Rindam Jaya, yah mending aku izin dari awal daripada ntar malah kenapa-kenapa. Dan lagi-lagi aku harus menunggu sendiri di barak setelah sebelumnya sempat menunggu di lapangan sendirian, tapi karena dikhawatirkan terjadi apa-apa makanya aku disuruh pindah ke barak. Hm, kesehatan mahal harganya!

Siangnya kami pulang. Nah tapi sebelumnya kami harus menaiki jalan naikan untuk menuju bis ataupun truk tentara. Ya Allah, bisa dibayangin kan gimana kami harus jalan di jalan tanjakan yang cukup terjal dan cukup jauh dalam keadaan badan super duper capek apalagi kondisiku masih sakit, belum lagi kami harus membawa tas kami yang super berat, haah rasanya berat sekali kaki ini melangkah. Semakin lama langkahku semakin pelan, aku udah nggak ada di barisan lagi, udah ketinggalan dan udah keluar barisan. Entah udah berapa banyak barisan yang lewat, berharap aja aku bukan yang paling belakang haha. Tapi emang banyak sih yang udah kecapekan gitu, bukan cuma kau doang kok yang nggak kuat :p Nah pas lagi lemes-lemesnya tuh, keringat juga udah bercucuran #heseleh #lebaymodeon #tapifaktakok, tiba-tiba si Fahmi lewat di sebelahku, aku kira cuma saling sapa doang gitu ya, eh nggak taunya dia jalan ke belakangku dan mengangkat tasku dari belakang. Rada nggak enak juga sih sebenernya, karena dia pasti juga capek bawa barangnya sendiri, dan sekarang dia harus menahan berat tasku, udah aku bilang nggak usah eh tetep aja tangannya ngangkat tas punggungku dari bawah. Sungguh, saya berterimakasih sekali akan itu :) Dan terima kasih juga pada teman-teman yang telah peduli dan memberi saya semangat ketika saya berada di titik terlemas, terimakasih untuk Syfa yang selalu mengingatkan saya ketika saya mengantuk dalam kelas, terima kasih untuk Sofi yang merawat saya ketika saya sakit, dan sekali lagi, terima kasih Fahmi atas bantuannya mengangkatkan tasku bahkan tanpa aku meminta. Dan yang terakhir, spesial untuk kakak pendamping dan para pelatih, terima kasih untuk acara Outbound yang luar biasa ini, karena disini saya bertemu dengan orang-orang yang luar biasa baik J

Angkatan 53! 53 Semangat! 53 Jaya!

0 komentar:

Poskan Komentar