Outbound -hari kedua-

Posted by Leila Husna On Senin, 03 Oktober 2011 0 komentar

Malam pertama di barak udah terlewati dengan cukup mulus, dalam artian kita bisa tidur cukup nyenyak tanpa gangguan seekor nyamuk pun, yah meskipun ketika bangun pipi dan tangan udah ada benjolan benjolan merah bekas gigitan nyamuk yang entah kapan nggigitnya. Dan hari ini, hari yang panjang akan dimulai. Mulai dari lari pagi 3 kali keliling area barak, senam pagi, apel pagi, PBB dengan kondisi cuaca yang panas, pembelajaran di kelas yang luar biasa ngantuknya, dan yang paling “berkesan” adalah kegiatan makan. Bukan karena disuruh memakan kue hasil jilatan teman, tapi karena kita dipaksa untuk menghabiskan makanan dengan porsi nasi yang ekstra luar biasa banyaknya dan semua itu harus habis dalam hitungan menit. Dan itu terjadi di setiap makan pagi, makan siang, dan makan malam. Belum lagi ada extrafooding dua kali tiap harinya. Disana jadi berasa makan-kegiatan-makan-kegiatan-makan-kegiatan dan seterusnya begitu alurnya. Benar kata kakak tingkat, disini kita akan jadi sehat, yah gimana nggak sehat kalo makannya teratur dengan porsi nasi sebanyak itu lengkap dengan sayur dan lauk, bahkan kadang ditambah buah. Yah, paling nggak masih ada nilai postif yang bisa kita ambil dari porsi makanan yang nggak biasa itu. Itung-itung perbaikan gizi! :p

to be continued...

0 komentar:

Poskan Komentar