Bukti

Posted by Leila Husna On Rabu, 24 November 2010 0 komentar

Hari ini aku berhasil membuktikan banyak hal.

Hari ini aku membuktikan bahwa aku bisa dengan selamat berhenti di pinggir jalan raya, dalam keadaan hujan, dengan tujuan memakai jas hujan. Dan aku membuktikan bahwa kejadian helm ngglundungku waktu itu tidak akan terulang lagi. Dan kali ini aku meletakkan helmku di atas spion, bukan di atas jok motor. Bukan karna aku masih trauma, tapi karna aku hanya melakukan koreksi diri. Apa gunanya setumpuk kesalahan kalau tidak dijadikan pengalaman? Dan mulai sekarang aku nggak boleh takut lagi berhenti di pinggir jalan kalo mau pake jas hujan :)

Hari ini aku membuktikan bahwa aku bisa selamat lewat Jl.Durian dalam keadaan hujan. Aku tidak perlu lagi menghindar, toh kenyataannya semua jalan menuju rumahku juga banjir. Sepintar-pintarku menghindar pasti tetep kena banjir juga. Jadi buat apa trauma keseret banjir, kan kalo hujannya nggak deres banget juga nggak akan banjir. Dan mulai sekarang aku nggak boleh takut lagi lewat jalan itu lagi kalo hujan. Asalkan hujannya nggak sederas dulu, aku pikir nggak akan masalah :)

Hari ini aku membuktikan bahw motorku nggak akan ngepot kalo direm dengan cara yang benar meskipun rem mendadak. Jadi mulai sekarang aku nggak boleh takut ngerem lagi, karna ternyata resikonya lebih banyak kalo nggak ngerem daripada ngerem. Tapi tetep harus hati-hati :)

Hari  ini aku membuktikan kalo aku bisa lewat di daerah 'istimewa' . Bingung? Jadi di jalan yang menuju rumahku ada polisi tidur besar. Nah di sepanjang polisi tidur itu ada satu celah yang mlengkung ke dalam, jadi kalo nglewatin itu motorku nggak akan mumbul. Nah buat ngepasin ban montor ke celah itu susah banget. Mesti nggak pas. Lah tadi, dalam keadaan hujan, jalan nggak kelihatan, dan aku nggak peduli sama celah itu, ternyata tanpa sadar aku berhasil lewat celah 'istimewa' itu. Sepertinya tanpa perlu ku arahin, motorku udah bisa ngarahin sendiri ke jalan yang benar :)

0 komentar:

Poskan Komentar