#Part 4 -LEARNING-

Posted by Leila Husna On Rabu, 10 November 2010 0 komentar

Sudah cukup edisi bincang-bincangnya bersama Nia Beta. Nah, sekarang bahas pelajaran!

Pelajaran Bahasa Inggris kali ini  ternyata Aku dan Nia Beta masih saja mengobrol haha. Bahasan kita kali  ini adalah Ms.Budi yang nggak pernah mau image-nya tercemar. Jadi sebelum kita minta penjelasan, pastilah dijelasin dulu sama Ms.Budi.

Ms. Budi : Ini tadi saya terlambat karena ada rapat. Jadi bukan hanya saya yang terlambat, tapi semua guru juga terlambat, jadi kalian jangan berpikir bawa saya guru yang malas.
Eh plis deh bu, kita nggak akan negative thinking kok sama Ibu, kita malah seneng kok kalo Bu Guru terlambat masuk kelas, jadi saya lebih banyak waktu untuk mendongeng :p.

Ms. Budi : Anak-anak, ada rapot dari kelas lain yang kolom praktek bahasa Inggrisnya satu kelas terisi "belum" padahal saya sudah memasukkan. Saya nggak tahu itu kesalahannya dimana tapi yang jelas saya udah masukin nilainya lho anak-anak. Jadi nanti saya nggak mau ada keluhan tentang saya masalah nilai yang belum keluar.
Ini salah satu bukti lagi bahwa beliau nggak mau kita berpikir jelek ke Ms.Budi. Aduh bu, pemikirannya kok jauh sekali, padahal kita nggak akan seribet itu kok. Kita juga nggak pernah kepikiran buat ngatain guru "males" kok, jadi tenang aja Bu, haha.


Nah, pelajaran Bahasa Indonesia kali ini tentang premis. Ada soal : "Murid yang baik selalu rajin belajar, dan menyelesaikan pekerjaan rumahnya, tepat pada waktunya" diminta untuk membuat kesimpulan. Seandainya saja waktu itu saya yang ditunjuk maju untuk mengerjakan, pastilah saya jawab "Kesimpulannya : Saya bukan anak yang baik" hahaha :p .


Pelajaran Fisika lagi-lagi ketemu juga sama yang namanya soal!
Sekelas : Pak, bahas aja soalnya!
Pak Narno : Mana soal yang paling sulit?
Herdian : Semua pak
Pak Narno : Lha kok semua, yang namanya 'paling' itu ya nyebutinnya cuma satu.
Luthfi : FISIKA pak!

Pak Narno : Absen 31 maju. Siapa absen 31?
Risti : Saya pak.
Pak Narno : Siapa namamu?
Risti : Risti pak.
Pak Narno : ha? Siapa?
Risti : RISTI pak!
Pak Narno : Oh, Siti.

Herdian : Pak, nomer 3 sekalian dibahas aja pak, nanggung.
Pak Narno : Yo we gantian kamu mas.
Herdian : Waduh
Luthfi : Wah, berat pak!
 
Yaaaaaa, akhirnya selesei sudah ceritaku tentang hari ini dari part1 sampe part4.
Akhir kata, wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh :D

The End

0 komentar:

Poskan Komentar