Ngalor Ngidul

Posted by Leila Husna On Senin, 15 November 2010 0 komentar

Hari ini aku nggonduk. Ya, saltum. Entah ini salahku atau Nia Alfa yang salah ngasih info. Oke, mungkin ini salahku karna tanya ke orang yang salah. Udah lupakan, nggak penting. Langsung aja to the point. Oke, mulai darimana? Hm, mungkin mulai dari kegilaan Duni yang ganti baju di tempat terbuka alias di depan BK dan sempet kesusahan gara-gara banyak banget guru cewek maupun cowok yang mondar-mandir. Ya iyalah namanya juga di tempat umum. Entahlah orang yang satu ini emang agak gila, dari dulu sampe sekarang ada aja hal gila yang bikin aku kagum ke dia cekaceka. 

Next . . Hari ini aku ditampar bola. Sakit! Of course! Ini ulah Hani yang pengen banget menang pas lagi maen bola dan saking semangatnya bolanya malah dilempar tepat mengenai wajahku sebelah kanan dan secara spontan membuat wajahku terlempar ke kiri. Sumpah kemeng banget, dan entah kenapa yang pusing jadi sebelah kiri, rasanya nggak imbang kalo yang terkena bola cuma sebelah kanan, pengen deh nyuruh orang buat nglempar bola ke wajah sebelah kiriku biar wajahku terlempar ke kanan juga, jadi nggak tengeng sebelah.

Ada lagi satu kejadian ogeb banget, tapi bingung mau cerita nggak ya. Memalukan nggak sih kalo di posting disini? Entahlah, mungkin biarlah ini jadi rahasia kita berenam hahahaha.

Oke, lanjut aja, masih banyak stok ceritaku hari ini. Kali ini tentang Nia Alfa.
Jo : Jurnale ndi? ngerti rak?
Nia Alfa : Di Indri. Itu Indri. Eh? Bukan deng, bukan Indri.
Aku : Nyak, itu emang Indri.
Nia Alfa : ha?? Masa tho?
Aku : Itu Indri yooo!
Nia Alfa : Oh iya, INDRI! (capek deh -,-)

Ada juga reflek ogeb Dimas saat pelajaran biologi.
Bu Dyah : Ini fenotipnya apa cah?
Dimas : Bulat kisut! (eh? sejak kapan ada bulat kisut -__-)

Lanjuuut. Hari ini ada Kimia, dan akhirnya aku maju juga tes lesan kimia unsur. Rivalku ada 2, Acid dan Hani. Hani pinter, jadi dia bisa cepet selesei. Sekarang giliranku dan ada 1 pertanyaan yang udah aku apalin bener-bener tapi pas show time malah kebalik jawabnya.
Pak Rohmadi : Sebutkan mineral magnesium
Aku : Hematit, Magnesit, Pirit, Siderit
Pak Rohmadi : salah (nglemparin pertanyaannya ke Acid)
Acid udah siap-siap mau jawab, dan disaat itu juga aku sadar kalo yang aku sebutin tadi mineralnya besi.
Aku : pak, aku bisa pak, aku bisa. Aku aja ya pak, plis pak, jangan dilempar, aku pak, aku bisa pak.
Acid : Ya udah dia dulu aja pak . (oh thank you so much my good rival haha, padahal kebanyakan orang selalu memanfaatkan momen pikun rivalnya untuk dapet nilai) --> ini salah satu contoh cowok yang baik mau ngalah. Heh cowok-cowok dengerin tuh! hahaha

Oh iya, numpang promosi, kemarin Nia Alfa bikin blog lho. Sebenernya tanpa aku promosiin pun pasti juga udah banyak yang tau. Karna apa? Of course karna kayaknya Nia udah gembar gembor ke siapapun tentang blognya. Salah satu contohnya :
Nia : Aaaah kucingku nyebelin.
Rista : Kenapa tho?
Nia : Baca aja di blogku.
Sekelas : Promosi!!!!!!
Kiki : He.e cah iki ket mau promosi wae og, padahal mau yo wes sms aku mbarang.
Aku : Lho Nia sms kamu juga tho? Kirain cuma aku.
Fani : Iya yo sms aku juga. Kayak gini "Eh temen-temen aku udah punya blog lho, kurniahapsari.blogspot.com" .
Eh sumpah ya nyaaaak, aku aja yang punya blog udah agak lama nggak pernah sekalipun promosi ke orang karna takut rahasiaku jadi rahasia umum, eh ini bocah malah gembar gembor blog baru dimanapun kapanpun, nggak di kelas lah, nggak di les lah, tetep aja blog mulu yang diomongin hahaha. cekaceka.

Ada lagi hal ogeb yang dilakuin Nia Alfa.
Nia : Eh biasanya jam segini udah buka lho. Ki, tolong dong sms-in ibuku udah azan apa belum.
Entah kenapa aku langsung aja reflek lihat jam. Kaget sambil nahan ketawa.
Aku : Nyak? Sejak kapan azan jam 5.15??
Nia : Lhoh? Kirain udah mau magrib. Ternyata masih jam 5 ya?? hehehe

Dan seperti biasa Nia nyanyi-nyanyi nggak jelas pas les. Dan mungkin karna itu juga suaranya jadi serak.
Nia :  Eh bisa nggak ya biar suaraku nggak serak?
Indri : Bisa, diem! (singkat, padat, jelas. Like this banget, ndri)

The last. .
Hari ini hujan, dan posisiku waktu itu masih nyetir di tanjakan Gajah Mungkur. Bingung juga mau pake jas hujan dimana, yang jelas nggak di pinggir jalan. Ya, aku masih sedikit trauma dengan kejadian helm ngglundung waktu itu. Akhirnya aku ngikuti 2 motor yang mbelok ke pom bensin, ku pikir mereka juga mau pake jas hujan, eh ternyata dugaanku salah, mereka malah parkir dan ke mushola. Karna nggonduk, ya udah deh dengan pedenya motorku langsung ku parkir di tengah-tengah pom bensin lalu pake jas ujan. Bodo amet diliatin orang, kan aku pake slayer jadi nggak bakal ada yang ngenalin wajahku :p . Dan ternyata motorku ngehalangin mobil yang mau lewat, untung orangnya baik mau nungguin aku pake jas hujan. dan nggak nglakson juga (aku paling nggak suka suara klakson). Seneng deh, ternyata masih banyak orang baik :)

0 komentar:

Poskan Komentar