Novel "waktu aku sama MIKA"

Posted by Leila Husna On Minggu, 21 November 2010 4 komentar

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya saat nonton bareng anak Elevator, Vanes bawa Novel, judulnya "waktu aku sama Mika". Aku pinjem sebentar dan aku baca sekali duduk sambil nungguin temen-temen yang belum dateng. Baru baca beberapa halaman udah ngena banget isinya. Tapi sayang, nggak bisa aku baca full soalnya udah mau dipinjem orang lain duluan. Nah sebulan yang lalu Fitrah bawa novel yang sama, rencananya aku mau pinjem setelah Fitrah selesei baca, tapi seminggu yang lalu aku lihat novelnya udah berganti tangan ke Wabi, oke nggak papa aku tungguin. Eh pas Wabi udah selesei malah dipinjem Duni, katanya sih cuma mau dipinjem sebentar eh nggak taunya malah lupa kebawa pulang. Oke, aku nunggu lagi nggak papa. Nah pas udah dikembaliin ke aku, malah dipinjem Dimas, kirain cuma mau dibaca bentar eh nggak taunya malah mau dibawa pulang. Rebutan deh, setelah debat panjang akhirnya dapet juga tuh buku. And finally, selesei juga baca novel "waktu aku sama Mika" . Ceritanya bagus, apalagi ini berdasarkan real story, tentang kisah cewek skoliosis yang pacaran sama cowok pengidap AIDS, dan entah kenapa aku ngrasa ini novelnya dikutip dari postingan blog karna lengkap banget mulai dari tanggal, waktu, jam, sampe menit pun ada. Iseng-iseng tanya mbah google, dan taraa...akhirnya aku nemuin blognya lhoo. Ada beberapa cerita yang nggak dimasukin ke novelnya, tapi yang tertulis di blog juga nggak selengkap novelnya, intinya saling melengkapi laah. Buat yang penasaran liat aja di http://mika-indi-mika-indi.blog.friendster.com/ , kalo tambah penasaran beli atau pinjem aja novelnya. Banyak banget pelajaran yang bisa diambil, terutama tentang cinta :)

Mika, ajarkan aku tentang cinta tanpa syarat.
Tidak perlu balasan. Tidak pamrih.
Kalian mau tahu buktinya?
Mika selalu bilang, kalau dia sayang sekali sama aku.
Tapi Mika tidak pernah tanya…
Aku sayang dia atau tidak.

(sedikit kutipan)


4 komentar:

dunia kecil indi mengatakan...

Thanks :) Sebetulnya buku itu asalnya dari buku harian. Yang di friendster hanya pemindahan. Oya, untuk teman2mu yang belum kebagian, tolong kabari saja bukunya bisa dibeli lewat email ke hokic@yahoo.com
Ongkos kirimnya gratis. Maaf ya kalau kurang nyaman beli dgn cara ini. Soalnya setahuku di toko buku sudah banyak yg habis. Oya, semoga kisahnya bermanfaat, amen..

Indi

Leila Husna mengatakan...

Iya sama-sama :)
Oke siiip :D ditunggu lagi novel barunya :)

Slamet Karyati mengatakan...

.boleh pinjam novelnya tidak??
.terimakasih kakak

Leila Husna mengatakan...

masalahnya dulu aku juga pinjam :p

Poskan Komentar