Cerita tentang Tikus

Posted by Leila Husna On Senin, 22 November 2010 0 komentar

Hari ini 3 kali aku dibuat ketawa gara-gara tikus.

Pertama...
Hari ini ada pelajaran olahraga, dan entah kenapa pas Arvin ganti sepatu tiba-tiba pada teriak dan reflek pada berdiri semua. Eh lhadalha ternyata gara-gara ada tikus lewat di sela-sela kita yang lagi duduk.
Aku : Itu tikusnya darimana?
Mayo : Nggak tau, kayaknya dari sepatunya Arvin.
Aku : Ha?? Berarti daritadi kamu nginjek tikus yang ada di sepatumu??
Arvin : Bukan, itu dari sepatuku yang ada di kresek. Nggak tau juga deng itu darimana. Tiba-tiba tikusnya udah ada di lantai pas aku ngambil sepatu di kresekku.
Mayo : Eh tikusnya tadi malah ngumpet di boxernya Herdian lho. Wah tikusnya tau aja kalo itu kolor bapaknya.


Kedua...
Nia Alfa : Piye? Setip sama pensilmu udah ketemu?
Nenek : Belum og. Kayaknya digondol tikus. (sejak kapan Tikus berburu alat tulis?? -,-)


Ketiga...
Anak-anak kecil di kampungku : Mbak Ica... Mbak Ica... (berisik banget di depan rumahku manggil-manggil adekku.
Ibuku : Kenapa? Mbak Ica lagi mandi.
Anak-anak kecil : Itu, tikusnya lepas dari kandang!! (Eh?? Emang kita melihara tikus?? hahaha)

0 komentar:

Poskan Komentar