Today

Posted by Leila Husna On Kamis, 04 November 2010 0 komentar

Udah 4 hari nggak posting. Nggak aada waktu dan lagi nggak pengen menye-menye di blog. Kenapa? Of course gara-gara liat si 'dia' klop banget sama pacarnya di pensaga. Sudahlah cukup, aku nggak mau bahas itu, sudah kubilang aku nggak mau menye-menye di blog. But intinya Pensaga tahun ini GREAT! Selamat buat panitianya :D. Seneng deh liat pujian membludak dimana-mana, entah twitter ataupun facebook. Bangga jadi anak Smaga nih haha.

By the way, tadi pagi aku sempet dikejutkan sama hal ogeb nih. Berawal dari keisengan hari kemarin sih, jadi kemarin ada pelajaran bahasa Inggris, nah kelasnya kan habis dipake buat ujian paket C AMNI (entahlah itu apa, pokoknya orangnya gundul-gundul semua haha). Nah iseng-iseng aku tulis "bismillahirrohmanirrohim" pake huruf arab dan "good luck!" di nomer ujian yang ditempel di atas meja. Eh besoknya aku secara nggak sengaja duduk di tempat itu lagi dan ada tambahan tulisan di nomer ujiannya. Tulisannya gini "^_^ makasih! Kalau boleh tau kamu cewe apa cowo?" Eh sumpah ya, ni orang bukannya fokus ngerjain soal malah ngajak kenalan haha stress! Karna penasaran, aku dan Nia Beta langsung liat foto peserta ujian yang terpampang di depan kelas. Dan ternyata "Alhamdulillah nggak gundul, tapi kok jelek?", entah itu sapa yang nyeplos ngomong gitu hahahaha.

Hari ini ada kejadian heboh juga lho di depan Smaga. Katanya sih ada tawuran antar peserta ujian paket C dan itu sampe ada tembakan peringatan dari polisi juga. Masuk berita di TVB pula ckckck. Sumpah ya males banget. Kenapa tawurannya di depan smaga? Kan jadi ada yang ngira kalo yang tawuran itu anak Smaga. Plis ya, anak smaga nggak mungkin rusuh kalee! Tapi sebenernya penasaran sih serame apa tawurannya, maklum anak ndeso, jadi nggak pernah lihat orang tawuran :p haha.

Saat lagi heboh-hebohnya berita tawuran, aku dkk malah asyik makan-makan di PH dalam rangka ulang tahunnya Vanes. Sumpah ya kita makannya kayak orang balapan (gara-gara takut dihabisin sama Ulfah ). Malah pada cepet-cepetan ngambil pizza haha gila. Dan dalam waktu sekejab 2 paket senssasi delight langsung habis disantap 7 orang. ckckck. Entah karna faktor udah makan siang atau karna makannya kebanyakan dan kecepetan jadi nggak krasa makannya deh, tiba-tiba perut berasa penuh banget haha. Dasar anak rakus :p . tapi sekali lagi makasih Vanessa buat makan-makan gratisnya :D . Ditunggu lagi tahun depan  yaa!  hahaha ^-^v

0 komentar:

Poskan Komentar