There is No Sunday

Posted by Leila Husna On Minggu, 14 November 2010 0 komentar

Hari ini Minggu dan hari ini MASUK! Males sih sebenernya, tapi kalo inget ini taun terakhirku di SMA ya mau nggak mau musti berangkat, kan paling nggak bisa ketemu temen-temen :D .

Pertama, Tes Minat Bakat. Gimanapun caranya aku musti seneng, kan suasana mood dan hasil tes sangat berpengaruh. Eh saking enjoy-nya sampe gambarku aneh banget dan sedikit mekso :
Gamabarku
 Entah kenapa aku ngrasa gambarku ogeb banget. Dari sebuah titik bisa jadi kepala dan entah kenapa ujung-ujungnya kuberi nama "foto ayah dan ibu waktu masih muda" -___-  Dari sebuah belah ketupat bisa jadi  anak kecil lagi main layangan, dan yang lebih narsis lagi dari sebuah titik bisa ku ubah jadi namaku. Hah entahlah mau jelek kek, mau wagu kek, so what? kan itung-itung bisa ngasih hiburan buat mbaknya yang ngoreksi hahaha.

Dari dulu sampe sekarang aku nggak pernah bisa bikin wajah cewek. Pasti ujung-ujungnya bencong -,-

 Aneh nggak sih gambar pohonnya??


 Kalo ini gambar pohon durian versi Nia Betha. Hahaha, duriannya nggak nguwatin banget :p


Di sela-sela tes ternyata masih aja rameeee. Apa lagi si Dimas ngoceh mulu.
Mbaknya : Sekarang gambarlah pohon berkayu atau berkambium selain yang tertulis di depan.
Dimas : Ah nggawe pohon lombok wae.
Sekelas : Pohon berkayu Dim!!!

Dimas : Wah pohonku asam traumalinnya meningkat (apa lagi coba -,-)

Teguh : Aku mau bikin pohon faktor aja deh (eh pelis, ini bukan matematika yaaaaaaa)

Entahlah, banyak kejadian konyol yang terjadi di kelas, sayangnya yang ku ingat hanya itu. Dan lanjuuut ke next story. Ada 1 diaolog yang aku inget saat Nia nyobain sepatunya Agnes.
Nia Alfa : Aku tau kenapa kakiku kelihatan bagus kalo pake sepatu ini. Karena kakiku mulus (suara sok imut, muka amit-amit)
Indri : Nyak! Kamu nggak malu ngomong kayak gitu di depanku?? (like this :p)

Habis tes yang beneran kerasa adalah lapernya. Lapeeer banget. Dan oke, rapat dimulai :
Nia Alfa : Maem aja yuk di bedagan
Tyo : Emang kenyang?
Indri : Kenyang laah
Nia Alfa : Kalo kamu masih laper ntar makan aja punyaku punya Indri.(kirain udah berubah jadi anak baik, ternyata ada udang di bolak-balik)

Dan berawal dari kesuwungan kita mulai main games. Salah satu gamesnya adalah  ketika disebutin nama orang maka kamu harus ngucapin apa yang ada di pikiranmu, langsung, nggak boleh mikir. Dan dari games ini ada yang keceplosan lhooo :D
Risti : Wabi!
Tyo : Putih
Risti : Doni!
Tyo : Gendut
Nia Beta : Ojan!
Tyo : Aneh
Wabi : Rasyid!
Tyo : Gendut
Nia Beta : Lela!
Tyo : Aneh
Nia Alfa : Lho kok ket mau gendut mbek aneh terus??
Tyo : Lha emang ngono og, coba lagi.
Nia Beta : Indri!
Tyo : Cantik. Eh ups..
Kami : Ciyeeeeeeeeeee!!

Dan ini masih berlanjut pas makan. Ya, akhirnya kita makan di pujasera Lawang Sewu (lagi), ini gara-gara bedagannya tutup.
Nia Alfa : Tegar kenapa nggak suka pedes?
Tegar : ya nggak suka.
Tyo : Lombok bikin tinggi lho. Pantesan kamu nggak tinggi-tinggi.
Indri : Ehemm (ngrasa tersinggung)
Tyo : Nggak kok, kalo kamu itu normal.
Aku : Iya deh iya, semua yang tentang Indri normal kok.
Yang lain : Ciyeeeeeeeeeee haha.

Satu lagi gombalan ala Tyo.
Indri : Gimana? kuncimu udah ketemu?
Tyo : Belum. Nggak papa kok aku kehilangan kunci, yang penting aku nggak kehilangan kamu (suara sok imut, muka amit-amit) 

Oke, kita ganti topik, sebelum si Tyo marah karna gombalannya aku kutip di postinganku kali ini :p.
Habis maem aku dkk nganterin Nia Beta beli helm, katanya " Aku mau beli helm! Aku nggak mau pake helm busuk ini lagi" eh ini bocah udah pinjem, ngejek pula cekaceka. Rencananya mau beli di deket smansa, tapi karna ternyata di DP ada pameran helm jadi kita beli disitu. Tiba-tiba mataku tertarik ke something weird. Benda aneh kayak helm, tapi bukan helm. dan taraa. .
Ini kayaknya batok helm yang buat nyetak helm, eh nggak tau deng, aku ngarang :p.  Karna lucu, akhirnya kita ambil dan dengan pedenya di tengah kerumunan orang-orang kita malah foto-foto :D

Oke, the last. . 
Sebelum pulang kita mampir ke stroberi. Rencananya Nia Alfa mau beli tempat soft lens, sedangkan aku mau beli pin. Dan entah kenapa kita malah rebutan botol parfum warna ungu. Ya, pilihan kita sama, dan kita nggak mau kembaran. Dan setelah lama debat panjang, eh ujung-ujungnya kita sama-sama beli barang yang sama -__-

And finally ngebolang kita selesei :D. Capeknyooo. Entah deh ntar masih kuat belajar kimia apa nggak.
Hey, nyadar nggak, hari ini postinganku penuh gambar lho!!! :D (penting nggak sih lel? -,-)

0 komentar:

Poskan Komentar