My Favorite Dialogues Today

Posted by Leila Husna On Kamis, 11 November 2010 0 komentar

Ikha : (tanya panjang lebar pake bahasa Inggris saat kelompoknya Dimas maju presentasi review)
Bebek : Ohhh (seolah-olah mengeri apa yang Ikha omongin)
Dimas : Ikha takon apa bek?
Bebek : Rak ngerti aku -,-


Bu Nunung : Yang nggak masuk siapa cah?
Sekelas : Bayu buk
Bu Nunung : Bayu ki rak mlebu opo kecanduan PS (play station) ya?? (eh plis deh bu, itu penyakit anak SD SMP, bukan anak SMA yang udah mau lulus)


Pak Narno : Sapa sing nduwe spidol warna?
Sekelas : Nggak punya pak
Pak Narno : (ngambil spidolnya Arina -bukan spidol papan tulis, tapi spidol biasa- )
Sekelas : Lho pak, jangan pak. Nanti nggak bisa dihapus.
Pak Narno : Rak iso dihapus yo garek dibuang.
Entah ide gila apa lagi yang muncul di pikiran Pak Narno, tiba-tiba saja beliau ngambil stabilo warna oranye punya Ikha. Dan dengan pedenya digunain untuk nulis di papan tulis, padahal stabilo kan tipis -____-
Sekelas : Pak, nggak kelihatan warnanya. 
Pak Narno : Ketok karepmu, rak ketok yo karepmu!


Pak Narno : blablabla (njelasin pelajaran) . . . arus menghasilkan?
Someone : Listrik pak!
Pak Narno : Arus karo listrik ki podo wae cah -,-


Pak Narno : Papan tulisnya dihapus.
(nggak ada yang maju)
Pak Narno : Nggak ada yang berdiri?? Nggak ada yang dengar??
Dimas : Dengar pak.
Pak Narno : Oh, telinga berfungsi tapi hatinya yang nggak hidup.


Bu Umi : Yang nggak masuk siapa?
Someone : Ayuni sama Bayu
Bu Umi : Kenapa cah?
Wabi : Ayuni rumahnya kena banjir bu.
Dimas : Bayu lagi nangani korban-korban banjir bu!


Pak TJ : Lho Hana, kamu nggak kelas ini kan?
Hana : Nggak pak. Emang kelas ini og pak.
Pak TJ : Lha kok nggak ada namamu di absennya?
Hana : Nggak tau pak. Biasanya ada lho padahal.
Pak TJ : Oh, mungkin emang udah ditulis, tapi font-nya putih.


Pak TJ : Kalau penjumlahan thu gimana? Saya lupa. Gini kan? (nulis simbol delta)
Sekelas : Lho bukan pak. Sigma pak!
Pak TJ : Oh, iya ya, ini kan pengurangan. Lha kok di komputer saya gitu ya?
Sekelas : Halah alasan.
Nia Alfa : Ndeso!


Guru les Kimia : Jadi tata namanya monoaquapentaklorokobaltat(III)
Aku : Nggak ada spasinya tho Bu?
Guru les Kimia : Nggak ada, digabung semua.
Aku : Lha kok kayak twiteran kalo dikasih pager ya?
Lulu : Iya, malah kayak nama alay facebook juga!
Aku : Haha, kalo gitu ganti nama facebook aja pake tata nama kimia, meski alay tapi berilmu!


Lulu : Tata namanya apik ya? Heksaciano. Ah besuk aku mau ngasih nama anakku heksaciano! Tapi biar lebih keren 'ks'nya kuganti 'x' dan 'i'nya kuganti 'y' , jadinya Hexacyano hahaha.
Aku : Kalo aku pengennya punya anak kembar cewe cowo. yang cowo ku kasih nama Oryza, yang cewe Sativa, kalo di gabung jadi Oryza Sativa (nama latin padi : dengan harapan semakin berisi semakin merunduk!) :D

0 komentar:

Poskan Komentar