#Part 2 - OBAMA-

Posted by Leila Husna On Rabu, 10 November 2010 0 komentar

Mulai dari kemarin, secara serentak media masa mengubah topik bencana alam dengan kedatangan Obama di Indonesia. Sedikit memeberi inspirasi untuk mengisi perbincanganku hari ini dengan Nia Beta. Layaknya kritikus, kita mengomentari satu demi satu berita mengenai Obama.
Aku : Nyak, aneh ya, stasiun televisi ganti topik semua gara-gara Obama. 
Nia : Lho? Obama udah dateng tho?
Aku : Udah nyak, kemarin. Heboh banget berita di TV. Aku paling suka bagian pidatonya Obama yang gini "Thank you for the bakso, nasi goreng, emping, and the krupuk. Enak sekali". Apik banget logatnya.
Nia : (ketawa)
Aku : Eh, selain Obama, presiden Austria juga kesini lho. Tapi kasihan banget, Indonesia pilih kasih. Waktu presiden Austria dateng tanpa sambutan yang meriah, translatornya juga blum siap, orang-orang di Istana Negara malah sibuk sendiri nyiapin red carpet buat Obama cekaceka. Aku kalo jadi Presiden Austria mesti sakit hati banget.
Nia : He'e lah, jahat bangeeet.
Aku : Oh ya, ada yang konyol lho. Masa tho bangku yang dulu pernah jadi tempat duduknya Obama pas SD dijadiin tempat istimewa lho. Jadi tiap hari masing-masing anak bergiliran duduk di bangku itu dengan harapan kecipratan berkahnya Obama.
Nia : Cekaceka. Nggak segitunya juga kalee. Lebay! Eh Presiden Obama ke Jakarta ngapain aja?
Aku : Ya, ke Istana Negara, Pidato di UI! UI Nyak, UI! Terus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.
Nia : Yaaaaah kita belum masuk UI le. Sakjane setahun lagi aja pidatonya, pas kita udah masuk UI (amiiiin :D)

To be continued . . .

0 komentar:

Poskan Komentar