#Part 1 -EXCLUSIVE-

Posted by Leila Husna On Rabu, 10 November 2010 0 komentar

Hey diary, hari ini kelasku hebat lho dapet tempat exclusive saat upacara. Mau tau kenapa? Karena kita telat satu kelas! Haha ogeb. Entah deh karena berbagai alasan, satu kelas bisa telat ikut upacara, yang seharusnya udah baris di lapangan jam 7 kurang 15 eh kita baru dateng grudugan jam 7 lebih cekaceka. Dan ini di luar skenario kami. Jujur aku lupa kalo hari itu ada upacara dan aku malah sibuk ndongengin beberapa temen-temenku tentang hujan kemarin sore, sedangkan yang lain sih alasannya pada nggak denger bel lah, sibuk belajar lah, dll. Alhasil saat upacara barisan kita disendiriin, kira-kira jarak 3meter dari barisan anak kelas 12. Sumpah ya maluuu, semua mata tertuju ke kami. Dan nggak cuma itu, pas udah selesei kelasku nggak boleh bubar dulu, masih aja dijemur, dinasehati, dan yang paling nyebelin adalah : suruh nulis di buku pelanggaran! Eh plis ya pak, aku udah berubah jadi anak baik yang nggak pernah telat lagi semenjak lebaran kemarin, dan gara-gara kejadian konyol kayak gini aku harus kembali nulis di buku terkutuk itu?? What the hell! Untung bukunya beda, jadi nggak akan ketahuan kalau dulu aku pernah telat 2kali, kalo nggak kan aku bisa diskors saat itu juga. Tapi entah deh, ntar kalo direkap sama BK dan aku ketahuan udah telat 3kali gara-gara ini gimana jal? Bisa-bisa ntar aku jadi buruan interkom lagi kayak dulu -___- Semoga nggak deh, Amiiin.Tapi seenggaknya aku masih beruntung lho, aku nggak kena sidak seragam lagi (padahal tali sepatuku warnanya abu-abu), sedangkan beberapa temenku ada yang 2kali nulis di buku pelanggaran gara-gara seragamnya nggak sesuai aturan. Sedikit kutipan:

Pak Gimin : Mas, ini celananya udah sesuai aturan?!
Luthfi : Nggak ada ukuran yang pas og pak, paling panjang ya segini. (celananya Luthfi cingkrang)
Sekelas : Sombong! Mentang mentang duwur hahaha.

Aku : Nyak, rokmu ati-ati. (si Nia Alfa pake rok rempel)
Nia : huss diem aja (stay cool)
Sidak berakhir dan Nia selamat dari sidak.
Aku : Selamat ya Nyak! Bejo banget ik kamu.
Nia : Sek, jangan gitu sek.Masih medeni yo.
Dan beberapa saat kemudian Bu Endang ndatengin Nia. Yah, ketawan deh. Ternyata eh ternyata, sebenernya Bu Endang nggak tahu kalo Nia pake rok rempel, tapi Bu Endang dapet protes dari salah satu anak kelas 11 yang kena sidak "Lho bu, itu aja mbaknya juga pake rok rempel kok nggak ditulis pelanggaran??" Sabar ya nyaaak.


To be continued . . .

0 komentar:

Poskan Komentar