Ineffective

Posted by Leila Husna On Senin, 22 November 2010 0 komentar

Dari kemarin perutku nggak enak, kadang sakit banget, kadang mules, kadang kontraksi (nah lho??) .
Nia Alfa : Ke koprasi yok! Eh apa ke kantin? Kamu mau kemana?
Aku : Aku nggak jajan og, perutku lagi nggak enak ni.
Nah pas di koprasi aku liat pangsit menumpuk. Dilema juga mau beli apa nggak. Nggak pengen makan sih sebenernya, tapi begitu liat pangsit jadi pengen beli.
Nia Alfa : Katanya nggak mau jajan?? Kok beli?
Aku : Nggak papa, cuma buat nglegain hati aja karna bisa dapetin makanan langka. Tuh ada roti kesukaanku yang langka juga, kalo perutku nggak sesakit ini pasti juga bakal ku beli meskipun aku udah kenyang banget. (<< kebiasaan jelek, seneng beli barang langka yang belum tentu berguna apa nggak)
Nia Alfa : Langka?
Aku : Iya, susah ndapetinnya gitu maksudku. Kalo nggak cepet-cepetan pasti kehabisan -___-


Hari ini Nia Beta nggak masuk. waktu aku sms sih katanya lagi sakit "aku sakit ni, kepalaku kayak mau pecah" Aku langsung mikir, ini dalam konotasi atau denotasi ya???
Hey, Beta! Aku suwung ni luntang-luntung sendirian. Nggak ada temen ndongeng  ngobrol. Mana hapeku low bat, jadi nggak bisa foto temen-temen deh. Aku butuh hapemu  kamu! :p


Efek tidur jam 3 pagi, akibatnya ngantuk sakpolle. Apalagi hari ini ada les juga, jadi sampe rumah udah hampir jam 7. Dan of course, di tempat les yang kulakuin cuma angop, tidur, nyalin sekenanya, nggak mudeng sama sekali tentornya ngomong apa karna dipikiranku cuma "kapan tidur?" .
Pak Fisika : Yang ngantuk tarik nafas dalam-dalam, hembuskan, lalu teriak sepuasnya nggak papa.
Aku : aaaaaaaa (dengan nada teriaknya orang nglindur)

Ternyata yang ngantuk bukan cuma aku, Indri sama Nia Alfa juga.
Kiki : Nih tak kasih molen biar nggak ngantuk
Nia : Eh, molennya udah habis nih, kok jadi ngantuk lagi ya? Minta lagi dong! (halah alesan! haha)


Satu contoh musyawarah yang nggak efektif :
Pak Fisika : Jadi ini B nya cross atau masuk ke bidang gambar. Emm, enaknya B-nya  mulai darimana ya?
Sebagian anak : Atas aja pak.
Sebagian lainnya : Kanan pak! Kanan!
Pak Fisika : Bawah aja ya! (apa gunanya tanya pendapat kalo ujung-ujungnya mutusi dewe?? haha)

0 komentar:

Poskan Komentar