Stupidity

Posted by Leila Husna On Rabu, 24 November 2010 0 komentar

Hari ini aku berangkat gasik lhooo soalnya ada jam ke-0. Sampe sekolah aja masih sepi banget. Nah beberapa menit setelah aku duduk, Lutep dateng.
Lutep : Lho? Tyo sama Unyu-unyu beneran tho?? (mbek'an Unyu-unyu og haha)
Aku : Jadi selama ini kamu kira bercanda? haha
Lutep : Lha mboh, aku kaget sih tadi liat mereka berduaan di kantin.
Dan seisi kelas mengalihkan perhatiannya ke Lutep. pokoknya kalo Lutep yang ngomong pasti sekelas pada tau semua hahaha. Toak!

Hari ini ada tes daya serap. Katanya sih dari dinas, dan yang jaga di kelasku adalah mahasiswa, entah darimana. Dan seperti biasa kita ribut sendiri.
Mas-nya : sssstt. Kalian murid dari SMA terbaik di kota Semarang kan?? (<< nyindir ni maksudnya)
Ini lumayan efektif untuk membuat kita diem sesaat, ya sesaat doang diemnya, habis itu rameee lagi haha. Dan lagi-lagi masnya mencoba menggunakan jurus yang sama.
Mas-nya : Tolong dengarkan, untuk SMA terbaik di Kota Semarang, blablabla..
Zzz, males deh. Apaan coba, lebai ah. Biasa aja dooong.

Nah ini lagi jamannya ciye ciye di kelasku. Pokoknya entah mesra, entah konyol, entah biasa aja, pasti langsung ada yang nyolot "ciyee" dan satu kelas ngikutin semua.
Nia : 'aku lupa dia ngomong apa sama Tegar dan itu saat satu kelas lagi hening, jadi kedengeran banget suaranya'
Sekelas : Ciyeee
Bayu tiba-tiba masuk kelas, sekelas langsung teriak ciyeee.
Mas-nya : Jadi nanti di-
Sekelas : Ciyeeeeeeeeee (padahal masnya belum selesei ngomong, tapi langsung dipotong sama 'ciyee')

Ada juga omongan dari mas-nya yang mutusi dewe, kontroversi banget (halah opo jal)
Mas-nya : Ya, hari ini tesnya Fisika dan Matematika
Sekelas : Lhooooo. Nggak bisa tho mas! Kemarin bilangnya Biologi Kimia.
Duni : Sumpah ya, kalo sampe tesnya beneran Fisika Matematika aku nggak mau ngerjain!
Mas-nya : Waduh saya juga nggak tau, dari Dinas kan diacak.
Sekelas : Yo nggak bisa gituu tho mas!!
Mas-nya : Ya udah, kalo memang kalian sudah siap Kimia Biologi saya hubungi temen saya dulu, siapa tau masih ada soalnya. (Sebenernya dibilang siap juga enggak sih, tapi puas aja bisa mertahanin pendapat haha)

Untung masih ada soalnya, jadi kita nggak harus ngerjain Fisika Matematika yang baru denger aja udah mblenger . Nah ini ada pembodohan masal , bukan masal juga sih sebenernya. Cuma aku sama Indri doang. Jadi gini, ada soal : salah satu ciri  yang membedakan kelompok hewan diatas (baca : katak) dengan kelas yang lain adalah... Jawabanku sih E. jantung beruang 4, nah karna nggak yakin aku tanya Indri.
Aku : Jawabanmu apa?
Indri : B
Aku : Ha? Kok jantung beruang 3? 4 lah! Beruang kan mamalia.
Indri : Ha??
Aku : Beruang Ndri, beruang (sambil niruin gaya beruang) . Beruang itu mamalia.
Indri : Oh iya ya. (jawabannya dihapus)
Tiba-tiba Ursula ngakak
Ursula : Yang salah nangkep tu kamu Le. hahaha
Aku : Kok aku? kan bener itu beruang, bukan katak lho, beruang!
Ursula : Itu bukan beruang hewan, tapi beruang, ruang Le, ruangan. Ruang jantungnya katak ada 3, bukan jantunganya beruang (hewan) ada 3. Gitu maksudnya. !! hahahaha
Oh God, aku bener-bener salah nangkep dan bisa-bisanya Indri ikut-ikutan ogeb kayak aku hahahaha. Lha aku pikir itu pilihannya suruh mbandingin sama hewan kelas lain, jadi aku kira hewan kelas lainnya itu beruang, aku nggak kepikiran sama sekali tentang beruang dalam arti ruang atau ruangan, yang ada di otakku saat itu beruang ya beruang dalam arti hewan. Cekaceka payah ini. Payah sekali. Maaf yaa Indri, aku tidak sengaja membodohimu haha.

Nah pas ngerjain kimia aku bener-bener udah nggak mood banget, mana ngantuk pula. Aku nyandarin kepalaku di atas meja sambil ogah-ogahan ngerjain kimia.
Nia Beta : Le! Nggak boleh nyoret-nyoret soal.
Aku : Ha? Aku nyoret-nyoret soal ya? (mikir sejenak) Oh iya ya, nggak sadar ni. Ngantuk nyak.

Nah pas ngerjain kimia, ada banyak soal yang aku nggak bisa. Untung aku terbantu sama jawaban Nia Beta yang tadi sempet aku tulis. Tapi ternyata banyak yang beda. Nah buat mastiin aku tanya Ursula.
Aku : Jawabanmu apa?
Ursula : D 
Aku : Kata siapa?
Ursula : Kataku.
Aku : Oh, bukan kata Nia Beta kan?
Ursula : Emang kenapa? Kamu nggak percaya sama jawabannya Nia Beta? haha
Aku : Nggak gituuu, kalo dari Nia Beta ya aku sih udah tau, aku kan mau mbandingin doang mana yang bener.

Hari ini aku kejatuhan alat yang buat ngepel gara-gara Nia Alfa. Jadi pas istirahat aku ke kamar mandi. Nah pas aku mau keluar dari kamar mandi, tiba-tiba ada alat pel jatuh tepat mengenai pundakku dan of course sakit meenn, dan ternyata itu ulahnya Nia Alfa yang sengaja nyandarin alat pel di depan pintu kamar mandi, jadi kalo dibuka langsung nimpuk aku. Aseeeem yaaaaaaa.-___-  mana banyak yang liat pula, mau dibawa kemana mukaku ini? (halah opo jal)


Nia Alfa : Solat yuk, biar dapet penjerahan eh pencerahan hahaha
Indri : Nia sok banget mau pake ejaan lama. (setuju, emang sok dia wkwkwk)

Nah pas lagi ngerjain tugas kelompok, Nia Alfa telpon bapaknya. Dan isenganya, Ojan langsung ndeketin hape yang lagi muter lagu.
Someone : Heh kok mambu rokok tho? Nyak, jangan ngrokok disini.
Ojan : Nyak, klambimu dinggo sek. Krudungmu kok mbok copot mabarang tho?
Eh sumpaaah yaa, rese semua hahaha, entah deh Bapaknya Nia denger apa nggak. Kalo saya sih sangat berharap bapaknya denger :D

0 komentar:

Poskan Komentar