Balada UAS part 2

Posted by Leila Husna On Sabtu, 04 Desember 2010 0 komentar

Oke lanjuuut. Masih dalam tema #semesteran.
Em, bentar. Tiba-tiba aku lupa bahan yang mau aku omongin -___- . Cuma satu yang ku inget karna ini hal ogeb pertama yang kita lakuin.
Jadi, hari ini tesnya matematika sama sejarah. Nah pas bel masuk tes sejarah, si Lutep langsung masuk ruangan sementara kita masih usrek sendiri gara-gara materi yang minim di otak kita, masih sibuk ngapalin teori. Nah tiba-tiba dia keluar kelas dan temen-temen langsung ngrubung dia. Aku penasaran, ikut ngrubung dan ternyata...pintar sekali dia, masuk kelas-liat soal uraian-keluar kelas-tanya sana sini jawabannya apa. GREAT! Aku bahkan nggak pernah kepikiran untuk ngintip soal dulu sebelum tes. 
Lutep : 2 perubahan dari panca usaha tani ke sapta usaha tani apa?
Kita : nggak tau, tanya Talita Talita!
Talita : Err, aku lupa......oh ya! pendistribusian pangan sama..emm apa ya?
Rena : Penanganan pasca dan pra panen!
Lutep : Trus opo yo mau soale? Oh yo! peningkatan produksi pangan!
Kita : Intensifikasi, Ekstensifikasi, Diversifikasi!
Lutep : Aduh aku lali soale opo meneh ya? Eh Le, mlebuno, delok'o soale opo.
Aku nurutin Lutep, masuk ke kelas, liat soal tapi tapi tapi mana soalnya?? kok nggak ada? Oke, keluar kelas (Pengawasnya lagi sibuk bagi lembar jawab sih jadi nggak nyadar kalo ada yang keluar masuk kelas wkwk)
Aku : Mana soalnya? Belum dibagi lho ya!
Lutep : Uwis le! Cepet mlebu meneh, liat nomer 42 soalnya apa, aku lali ki lho.
Oke, aku masuk lagi dan ternyata masih sama, mejaku belum ada soalnya. Ya udah lah aku nyerah dan langsung duduk. nah pas lewat mejanya Acid ternyata di mejanya udah ada soal. Aku langsung fokus ke nomer 42. Lhoh! Ternyata nomer 42 yang udah disebutin tadi. Oke keluar lagi.
Aku : Lho Tep! Nomer 42 itu yang panca usaha tani! Piye tho??
Lutep : Brarti nomer 41 deng!
Aku : Rak ketok Tep! Nomer 41 di halaman sebaliknya.
Dan karna udah nggak ada yang dibahas lagi akhirnya kita semua masuk ruangan. Tapi sialnya masih belum dibagi juga soalku. Dan tiba-tiba....
Lutep : Eh soalmu mau tak jupuk deng, ki neng mejaku. (zzz pantesan dari tadi nggak ada, ternyata soalku diambil Lutep -___-)

to be continued...

catatan : karna ada suatu hal jadi posting ini terpaksa diedit dan ada bagian yang dihapus, bagi yang udah baca sebelumnya jangan bilang-bilang yaa. 

0 komentar:

Poskan Komentar