"Bencana" di Siang Bolong

Posted by Leila Husna On Selasa, 07 Desember 2010 0 komentar

Hari ini ada 2 kesialan yang menimpa.

Pertama, jari kaki saya bengkak satu -__- . Ini akibat menghindari semut eh nggak taunya jari kaki natap lantai dan terkilir sepertinya. 

Yang kedua, iseng-iseng buka twitter, buka replies, dan nama radtyo muncul dengan 'senyum jahat' mengece aku dengan my spirit seperti biasa. It's OK, masih nggak masalah. Tapi pas 'senyum jahat' nya radtyo udah antiklimaks, tiba-tiba dikejutkan dengan klimaks baru. Ada orang nggak dikenal mention dan bilang "cinta" . Belum selesei kagetnya, masih ditambah sama bot cinta seperti ini  

@botCinta : #kataCinta dari @H**I_B4Y @leilah**sna  #cinta???????? 

Dan belum selesei kagetnya, masih ditambah si "H**I_B4Y" minta kenalan. Sumpaaah yaa, ini apa-apaan. Gara-gara itu temen-temen saya jadi punya bahan tertawaan. Siaal. Nyebelinnya lagi si "H**I_B4Y" mention mulu. Nggak aku bales semua sih. Cuma satu yang ku bales dan itu cuma "hm" . Sumpah maleees banget. Tuh orang dari planet mana bisa-bisanya nyasar mention aku. Hah what the hell is going on?? 

Entah karena dia ngrasa bersalah atau gimana, tiba-tiba dia mention aku lagi dan bilang "maaf" . Sekali lagi aku bales hanya dengan kata "yo". Dan langsung dapet mention dari Hani :

 @hanir**awr : barus aku ngekek ngeliat tweetsnya @leilah**sna tenang le, jangan terlalu ketus, ntar dia kesenengen, biiasanya itu artinya ditanggapin. go!  (Helllo? Pelis yaa. Masa aku harus bermanis-manis sama dia. Yang ada juga dia malah tambah GR dan yang lebih parah lagi kalian dapet bahan baru buat ngece aku -,-)

Kirain setelah bilang "maaf" dia nggak akan ganggu lagi. Eh setelah aku bales "yo" , dia malah mention lagi dan minta kenalan lagi. zzz. Sumpah males banget. 

Ya Allah, aku serasa dapet bencana di siang bolong. 


Beberapa kutipan ejekan temen-temen :

 @indrin**ul : tanggepin to lel hahaha RT @leilah**sna : Hm RT @H**I_B4Y : @leilah**sna Ehmmm, lam kenal za,,,,,  

@ursulalis**a : Namanya kok alay y tp RT @hanira**awr : Huahahahahahahaha le dapet kanalan baru ihir membuka lambaran hati baru to @leilah**sna  

@hanira**awr : Hahaha cuekin aja, lama-lama ngilang (yang ngajak kenalan), tapi tidak dengan ejekan kami! @leilah**sna

@ursulalis**a : Ada bahan sblm masuk tes nihh asik RT @r**tyo : @leilah**sna marakke ngekek yo wakaka diceritake ning sekolah sesok seru ki ! :)))) 

@r**tyo : @leilah**sna jaluk maaf harang ik, CIYEEEE

@leilah**sna : Haha bodo amat. buat apa menilai orang dari penampilan RT @r**tyo : @leilah**sna tanggepin aja, manatau ganteng WAKAKA


 T.T

0 komentar:

Poskan Komentar