3 in 1 -cerita biasa-

Posted by Leila Husna On Jumat, 31 Desember 2010 0 komentar

28-12-2010
Habis tambahan, kita karokean. Sekedar untuk melepas penat dari kesuwungan liburan. Nah pas berangkat aku sama Nia Alfa keblabasan, kita nggak nyadar kalo yang lain pada lewat gang sebelum paragon gara-gara pada nggak pake helm. Dan of course kita mbalik.
Aku : kamu tau jalan nyak?
Nia Alfa : Tau, lewat bedagan aja.
Aku : lewat mana nyak?
Nia Alfa : eee aku lupa ik, aduuh 
Dan akhirnya kita ngarang jalan lewat gang-gang kecil. Bener-bener ngarang. "kanan apa lurus ya?? ah nyoba lurus deh" "kanan apa kiri ya? kiri wae piye?" dan taraaa.. nggak tau gimana kok akhirnya kita nyampe Thamrin Square :)))) 
 Formasi pemain kali ini agak beda (??) Pokoknya yang ikut karokean kali ini agak beda. Ada Duni, Aya, dan Talita yang sebelumnya nggak pernah ikut kalo kita karokean, and you know what? Mereka gila, apalagi pas mereka nyanyi lagu yang sumpah keren banget, aku nggak tau judulnya, yang jelas ada lirik "dirty bit" dan habis itu jedug-jedug lucu haha. Kita juga nyanyi sendiri-sendiri untuk tinggi-tinggian nilai. Waktu itu peringkat pertama didapet Tegar : 97. Nah pas Tyo (yang dapet giliran terakhir nyanyi) kita malah ribut sendiri "pokoknya habis ini tegar nraktir kita, kan dia paling tinggi : 97!!" eh lhadala beberapa saat kemudian Tyo nyanyinya selesei dan nilainya : 98!!! wuhhh plok-plok-plok!! udah gitu duet sama Indri dapet 95 pula, cekaceka. Gitu nggak mau nraktir -____- .
Habis itu aku sama Nia Alfa ke rumah Indri. Rencana awal sih cuma mau pinjem helm dan habis itu pulang. Eh tidak disangka-sangka kita malah makan, solat duhur, ngobrol, solat asar, pengakuan, solat magrib, dan baru pulang -,- aduuuh setengah 7 baru pulang ckckck. Dasar cewek, kalo udah ngrumpi nggak sadar waktu. 

catatan penting hari ini : entah dijampi-jampi atau nggak, secara sadar atau nggak, yang jelas ada sebuah pengakuan dari mulut kami


29-12-2010
Hari ini final piala AFF kedua, cuma nonton lap pertama doang. Habis itu aku ujian TPQ. Pulang-pulang baca twitter, timeline penuh, apalagi perang Indonesia-Malaysia di twitter haduuh. Kalo baca tweet orang malay ihh sumpah gregetan. Tapi ya udahlah, buat apa dibahas. Mungkin emang belum takdirnya aja Indonesia menang. Timnas udah melakukan yang terbaik kok. Bangga of course :)

30-12-2010
Habis tambahan kita ke panti karya. Kangen?? iya, kita kangen kok hahaha. Mau main-main sih sebenernya, sekalian minta tanda tangan dan ngasih kalender. Eh pas udah di tengah jalan malah kalendernya ketinggalan, alhasil aku sama Nia Alfa mbalik lagi ke smaga buat ngambil kalender yang udah disimpen di loker. Sampe panti sih kita ngobrol sama anak SMK 8. Mereka cerita juga kalo Boni itu ternyata dari keluarga mampu, Boni aja pernah masuk koran, TV nasional, TVB juga. Tapi sayanganya nggak ada pengurus panti yang nyadar kalo Boni ternyata "dicari". Yaa alhamdulillah deh sekarang dia udah kembali ke orang tuanya :D. Ada beberapa hal juga yang bikin kita agak shock, tapi ya udah laaah, sifat manusia kan beda-beda. Nah mumpung yang kloter kedua lagi nyari makan siang, jadi kita ikutan bantuin bagi makanan ke sel. Kan kalo ada kloter dua takutnya kita ngrusuhi dan ganggu. Dan ya ya ya, kita mencium aroma lama, udah 2mingguan nggak nyium bau khas orang gila haha. Sempet nyuruh Fitrah : "kalo nggak tahan, nafasnya pake mulut aja yaa" . Ya, Fitrah ikut kok, dia penasaran aja sama panti kita, jadi kita ajak aja deh dia. Nah untuk pertama kalinya juga, kita bagiin makanan ke blok. jadi waktu soscare kita nggak pernah ke blok, tapi selalu ke sel. Kalo blok itu isinya orang yang lumayan normal. Ada kasur dan lemari untuk tiap orang. Makannya juga teratur, di meja kursi gitu. Jadi nggak medeni. Nah pas kita lagi bagiin makanan, tiba-tiba Nia Alfa baca sms dari Tegar, katanya sih Tegar udah nunggu di luar daritadi. belum selesei baca sms tiba-tiba Hasna langssung lari ke luar. Cepet banget larinya sampe anak SMK 8 pada bingung, dipanggil sama Fitrah juga nggak mau berhenti lari. OhmyGod, aku sama Nia Alfa langsung ngekek-ngekek, apalagi saat abak SMK 8 pada tanya : "kenapa sih? pacarnya dateng? kok semangat banget?" wkwkwk. Padahal ternyata si Tegar udah pulang soalnya dia udah kayak orang ilang nunggu di depan dan pura-pura mau beli kacamata hahaha. kasian si Hasna, pasti dia kecewa hahaha *bercanda kok*

Oh iya, pas di rumah, ponakanku (namanya Brian) dateng, dan yeah...dia lucu sekali pake jaketku. Mas-mas yang di tenda ronde aja sampe ngkek begitu lihat ponakanku pake jaket cewe yang kebesaran.




31-10-2011
coming soon

0 komentar:

Poskan Komentar