Balada UAS part 3

Posted by Leila Husna On Jumat, 10 Desember 2010 0 komentar

Semalem aku udah niat banget mau belajar bahasa Indonesia. Nah selang satu menit setelah aku ngambil LKS, aku baru nyadar kalo catatanku dibawa Nia Beta. Nah selang satu menit setelah aku sms Nia, *pet* lampu mati. Entah yaa, mungkin emang takdir tidak mengijinkanku belajar hahaha.

Nah tadi UAS terakhir. Nggak kayak biasanya, kali ini suasana kelas hening banget. Ya namanya juga bahasa Indonesia dan kali ini soal uraiannya aaah membuang waktu. Males banget suruh bikin pembuka cerpen, bikin isi pidato "gagasan pemiskinan koruptor". Nah lo? bingung? Sama, gue juga bingung! Ngarang pol deh jadinya, meneketehe ya "gagasan pemiskinan koruptor" itu apa. cekaceka.

Oh ya, ada yang kelewatan nih. Jadi pas hari apa gitu aku lupa, saat kita lagi fokus-fokusnya ngerjain soal, tiba-tiba *kriiiing* coba tebak itu suara apa? Salah! Itu bukan bel tanda berakhirnya tes melainkan suara alarmnya Teguh! Haha sumpaah yaa, dia bawa weker coba .ceka-ceka. ternyata emang disetting setengah jam sebelum tes selesei, ya nggak papa deh, lumayan buat pengingat.

Buat UAS kali ini, thanks to :
1. Allah SWT, yang udah memberikan kemudahan mengerjakan dan perlindungan dari pandangan pengawas.
2. Orang Tua, yang udah membelikan buku dan memberi cemilan agar semangat belajar.
3. Otakku, yang udah ngasih konstribusi jawaban terbanyak pertama
4. Nia Alfa, yang udah ngasih konstribusi jawaban terbanyak kedua
5. Lutep, yang udah ngasih konstribusi jawaban terbanyak ketiga
6. Indri, Acid, Bebek, Talita, Tegar, Novita, yang memberi konstribusi jawaban saat papasan mata
7. Mataku, yang udah berusaha menjangkau jawaban teman
8. Perutku, yang udah ngasih selingan irama saat lagi capek mikir (re : krucuk-krucuk bunyi perut laper)
9. Motorku, yang dengan siap sedia bisa diajak ngebut biar nggak telat
10. Dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu-satu

Dengan berakhirnya UAS pada hari ini, akhirnya aku bisa tidur di kasur, aku bisa tidur gasik, aku bisa tidur sampe pagi, aku bisa gulingan pake guling. Soalnya pas UAS aku setiap hari tidur di sofa biar gampang bangun tengah malem, kan kalo tidur di sofa nggak nyaman banget tuh jadi bentar-bentar kebangun tapi kalo tidur di kasur ya nggak bangun-bangun haha. Selain itu kalo pas UAS aku juga tidur jam 11 malem, bangun jam 3 pagi. Trus gulingannya nggak pake guling, tapi pake buku. Di sekitarku banyak buku sampe ada yang ketekuk-tekuk, ketindihan aku tidur, ada juga yang kena ilerku juga (ini mulai ngarang deh) macem-macem deh pokoknya. Intinya bukuku jadi teman tidurku, dan sekarang dadaaah buku, mulai hari ini kita pisah ranjang yaaa :) Besok kalo udah mau try out kita kumpul kebo lagi ya haha.

Wish : semoga rapotku tuntas semua Ya Allah, amin :')

The End

0 komentar:

Poskan Komentar