Dilema

Posted by Leila Husna On Jumat, 10 Desember 2010 0 komentar

Kemarin, tadi, dan hari ini saya dilema. Ya, dilema antara memilih kumpul sama elevator atau duit palsu.

Ini berawal dari tweets-nya vanes "ada acara di rumahku sama anak elevator" . Ternyata hari Jumat ada acara di rumah Vannes, karna nggak ada yang ngajak aku jadi aku pikir aku emang nggak diundang. Nah pas hari berikutnya Nia Alfa ngajak aku dan beberapa anak duit palsu yang lain buat karokean setelah selesei UAS alias hari Jumat juga. Nah karna sekali lagi aku pikir aku nggak diundang ke rumahnya Vanes jadi aku masih nanggepin "iya" ke Nia. Eh lhadalah Kamis siang aku di sms Dila kalo aku diundang ke rumah Vanes, katanya sih mau makan-makan dalam rangka syukuran rumah barunya Vanes. Aaah sumpah dilema banget antara mau ke rumah Vanes atau karokean sama anak duit palsu. Aku udah bertapa di dalam WC tapi ternyata nggak dapet wangsit juga (<< sumpah ini asli ngawur banget haha). Apalagi anak elevator pada bilang "jarang-jarang kan kita ngumpul bareng" dan hasutan-hasutan lain yang bikin tambah bingung.

Hari H , semakin dilema. Aah rasanya pengen pulang aja main undur-undur daripada harus milih antara elevator apa duit palsu.  Dan akhirnya saya memilih duit palsu dengan alasan karena yang pertama kali ngajak duluan itu anak duit palsu. Sebenernya ada alasan lain juga sih, kan kalo sama elevator kita udah bareng-bareng setahun, sedangkan sama duit palsu baru beberapa bulan, dan sama duit palsu pun nggak akan ada satu tahun karna ini taun terakhir kita di SMA, jadi aku pengen manfaatin waktu sebanyak-banyaknya sama anak duit palsu :'). Ah tapi sumpah tetep nggak enak banget sama anak elevator. Aku salah ngambil keputusan nggak ya? Ah udah terlanjur. Telat Lel! Telat!

"ya udah sana tho kalo mau maen sama ipa 7!"
"ah konconanmu tipis noh lel"
"ngono ya lel saiki"
Omongan mereka terngiang-ngiang nih sampe sekarang, mungkin mereka bercanda, tapi tetep aja nggak enak banget. TT

Daripada galau gini, mending pindah topik aja yaa. Oke sekarang aku mau crita agendaku sama duit palsu hari ini.

Aku, Nia Alfa, Nia Beta, Indri, Tyo, Bayu, Ojan, Tegar. Cuma berdelapan sih, tapi nggak papa. Pertama kita ke Ivis. Nah karokean kali ini makmur lhoh, banyak makanan dan minuman, ini dikarenakan ada bos Bayu haha. makasih yaa. Seru sih, tapi sayang cuma sejam. satu jam sajaaa *nyanyi bentar ya haha* Nah pas kita lagi karokean "keong racun" tiba-tiba mbaknya masuk, eh sumpah yaa maluu haha. Trus disini Bayu request lagu dan semuanya dedicated buat mantannya, ciyee. Dan lagi-lagi sendok garpu duet "satu jam saja" lhoo :D

Habis karokean, yang cowok pada jumatan, sedangkan yang cewek pada nyari makan. Setelah ngebolang, akhirnya makan juga di marfo. Nah pas lagi makan, Nia Alfa malah nggosipin mas-mas yang kerja di marfo, katanya Nia Alfa sih ngganteng.
Nia Beta : Lho kamu tau cowok juga tho nyak? Kirain kamu cuek dalam hal cowok.
Nia Alfa : haha, tau laah
Aku : lha selama ini kamu kira Tegar apa? Cewek? Cowok laaah. haha

Selain itu ada juga 3 cewek SMA yang posisi duduknya di depan kami tapi dibatasi sama kaca. Nah mereka itu sumpah yaa caper banget. Masa mereka malah siram-siraman air minum , udah gitu heboh sendiri, dan dengan pedenya langsung nglepas kerudung di depan umum coba. cekaceka. Nggak cuma itu, mereka kemproh sekali, masa tangan mereka dimasukin ke mangkuk es krim yang udah meleleh trus di usapin ke baju temennya. Eh ada adegan tangis-tangisan ala isabella pula. Aduh mumet aku liatnya, mending liat sinetron Tersanjung deh daripada liat trio geje. Astaghfirullah, kok malah jadi ngomonngin orang gini sih haha.

Ya udah segitu aja deh, kalo dilanjut-lanjutin bisa-bisa postingan ini penuh ngarasani orang :p

exit

0 komentar:

Poskan Komentar