Begini Jadinya Kalo 3 Pelajar 'Ndeso' Masuk Mall :p

Posted by Leila Husna On Kamis, 09 Desember 2010 0 komentar

Hari ini tumben-tumbennya aku mood buat berangkat les. Mungkin karna bujukan malaikat kali yaa jadi aku sadar pentingnya les :p . Nah karna si setan nggak berhasil menghasut aku buat bolos les, kali ini dia berusaha menggoda imanku (lebai dikit nggak papa yaa) untuk bolos les dengan cara menyadarkanku kalo 2 helm yang paling normal dibawa masku semua ke jogja. Di rumah cuma ada 2 helm, yang satu helmnya ngepas banget, nggak ada celah sedikitpun padahal aku pake krudung segiempat yang otomatis kalo pake helm itu bakal ngrusak total penampilanku. Dan helm yang satu lagi helm buluk banget! Sebenernya masih bagus, tapi karna skrupnya lepas dan dengan pedenya aku solasi, jadi bentukannya iiih sumpah nggilani banget. Mana solasinya nggak rapi pula. Buluk bener dah pokoknya. Sempet kegoda juga imanku buat nggak les, tapi nggak jadi, kan aku udah niat dari awal mau les, masa hanya karna masalah helm aja aku bolos les. Yasudahlah saya berangkat les pake helm buluk -___- dan taraa...aku telat 45 menit haha. Kalo di sekolah mungkin aku udah masuk BK kali yaa.

Nah 10menit sebelum pulang, tentor kimia malah cerita tentang horor-horor gitu. Dan kalian tau siapa yang paling heboh ketakutan di kelas?? NIA ALFA. Sumpah yaa ni bocah kliatannya sangar, tapi begitu bahas setan dikit apalagi yang berbau bis dan tukang ojek langsung deh ndlosor-ndlosor di lantai sambil jerit-jerit.

18.15
Aku, Nia Alfa, sama Fany ke DP. Nia sama Fany mau belanja sabun (bingung?? Sukurin!) sedangkan aku pengen beli shooter. Nah pas ke DP kita nitipin tas dulu.
Kita : mbak, mau nitipin tas.
Mbaknya : Kalian pelajar?
Kita : Iya mbak.
Mbaknya : Nggak usah dititipin nggak papa, langsung masuk aja.
Sempet bingung sama mbaknya, kan biasanya kalo pelajar malah nggak boleh masuk, nah ini malah boleh-boleh aja.
Fany : Kok malah boleh nggak dititipin ya? Padahal kita kan pelajar.
Leila : Nah justru itu, karna kita pelajar jadi dititipin atau nggak pun kita tetep nggak akan boleh masuk! haha (sumpah ngarang banget ni, asal nyeplos)

Nah pas udah mau masuk, kita malah dicegat satpamnya
Satpam : Maaf ini dititipin dulu tasnya.
Kita : Lhoh? Tadi udah dititipin tapi katanya nggak usah, kok sekarang malah disuruh nitipin lagi??
Satpam : Oh ya udah sini.
Satpamnya masangin semacam gantungan di resleting tas kami, aku pikir itu cuma gantungan biasa untuk memperindah tas tapi ternyata itu bikin kita nggak bisa mbuka tas. Tiba-tiba aku nyadar sesuatu.
Aku : Lhoh? Kok nggak bisa dibuka?? Dompetku di dalem! (panik)
Nia : Untung dompetku udah aku keluarin
Satpam : Nggak papa, nanti bisa dibuka di kasir.
Oh syukurlaah.

Nah pas Nia Alfa selesei belanja sabun dia langsung ke kasir, sementara Fany lagi mupeng ngliatain Goodtime rasa keju. Kalo aku sih nggak jelas cuma mondar-mandir doang. Nah pas Nia udah sampe kasir tiba-tiba alarm bunyi. Nah tuh, mati aja deh. Aku langsung menjauh dari Nia pura-pura nggak kenal haha (jahat banget yaa).  Sambil mikir,  mana mungkin Nia nyolong , ya udah deh karna alarmnya berisik banget, aku jadi ndeketin Nia eh pas aku dateng kok alarmnya tambah kenceng, sial. Mana mungkin juga aku nyolong. Eh ternyata yang bikin alarm bunyi itu gantungan tas yang tadi haha, konyol banget (efek orang desa masuk mall). Akhirnya dilepas juga deh tu gantunngan. Dan karna Nia pengen es krim fragola jadi kita masuk lagi.
Nia : Mbak es krim 1 ya, emm enaknya yang rasa apa ya? Aduh bingung nih.
Mbaknya : Dicobain dulu aja mbak.
Nia : Lhoh? Boleh nyicipin dulu tho mbak?
Mbaknya : boleh kok, mau nyicipin yang mana?
Nia : yang ini sama yang ini mbak.
Nia udah nyicipin, aku sama Fany malah ditawarin suruh nyicipin juga :D . Dan itu Nia sampe nyicipin 6 rasa. Fany juga, sedangkan aku cuma 4 rasa itupun aku udah nggak enak sama mbaknya kalo nyicipin trus padahal nggak beli.
Mbaknya : Mau nyicipin lagi mbak?
(Sumpah aku kaget, ini baik banget mbaknya, bisa-bisanya kita ditawarin nyicipi mulu, apa nggak rugi yaa cekaceka)
Aku : Nggak usah mbak, udah cukup (berusaha tau diri)
Mbaknya : Beneran nggak mau nyobain yang rasa apel?
(what?? sumpaah mbak kamu baiiik banget, aku udah nggak mau masih juga ditawarin, ya gimana yaa karna sebenernya masih pengen sih ya aku mau-mau aja deh, kan mbaknya yang nawarin bukan aku yang maruk hahaha)
Serasa beruntung banget hari ini bisa nyicipin 6 rasa es krim yang harganya Rp 12.500 :D

Pas mau beli, Nia Alfa sempet tanya ke kita.
Nia Alfa : Enaknya beli yang rasa oreo sama blackcurrent atau oreo sama cheese?
Aku dan Fany : Oreo sama cheese! :D
Nia Alfa : Oh ya udah mbak, kalo gitu aku beli oreo sama blackcurrent! (kalo gitu buat apa tanya pendapat kita? -___-)

Habis beli es krim, Fany ke kasir buat bayar Goodtime-nya. Dan seperti tadi alarmnya langsung bunyi. Aku sempet liat satpamnya mendelik curiga ke Fany. Sumpaah ngakak pol liatnya haha.
Nah sekarang giliran mereka nganterin aku ke atas buat beli shooter. Pas lagi asyik-asyiknya ngekek di eskalator, tiba-tiba Fany inget sesuatu. Goodtime-nya ketinggalan! Untung struk pembeliannya masih ada dan dengan pedenya aku nenangin dia hanya dengan kalimat "udah nggak papa, diambil nanti aja, paling juga ngggak akan hilang. Udah entar aja turunnya, sekarang beli shooter dulu" <<menghasut agar Fany tidak menggagalkan rencanaku beli shooter haha.

Seperti biasa, aku selalu mencatat point-point penting tentang hari ini di HP yang nantinya bakal aku jadiin bahan buat posting blog. Nah aku lupa tadi Nia beli es krim rasa apa.
Aku : Nyak, tadi es krimmu rasa blackcurrent apa blackberry??
Bukannya dijawab, Nia sama Fany malah ketawa. Aku juga ikutan ketawa padahal aku nggak mudeng sebenernya mereka ngetawain apa. Selang satu menit kemudian aku baru nyadar. OMG blackberry kan merk HP, blueberry maksudku! hahaha sumpah ogeb banget.

Selesei beli shooter kita ke bawah lagi buat nambil goodtime-nya Fany. Setelah dicari kesana sini akhirnya ketemu juga tuh goodtime. Dan ternyata udah setengah 8. Entah deh si Nia sama Fany dapet bis apa nggak, mudah-mudahan sih dapet. Semoga selamat sampai tujuan yaa (nada horor :p)

0 komentar:

Poskan Komentar